Asa Lorenzo untuk Rossi Belum Padam

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 18 Juli 2021
Asa Lorenzo untuk Rossi Belum Padam
Valentino Rossi (Zimbio)

BolaSkor.com - Sebagai teman dekat Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, mengerti benar dengan posisi The Doctor saat ini. Lorenzo yakin musim ini akan menjadi yang terakhir untuk Rossi di MotoGP.

Jika ditanya siapa pembalap yang kenal seluk beluk Rossi dalam dunia MotoGP, Lorenzo mungkin menjadi jawabannya. Bagaimana tidak? Pembalap asal Spanyol ini sudah memiliki pengalaman yang banyak saat bertandem bersama Rossi.

Mulai sebagai teman satu tim saat masih berada di Yamaha, hingga menjadi rival ketika Rossi pindah ke tim Ducati. Dapat dikatakan, Lorenzo merupakan pembalap terdekat yang mengetahui seluk beluk The Doctor.

Melihat situasi yang menghampiri The Doctor di musim ini, Lorenzo mengerti apa yang akan dilakukan Rossi terkait masa depannya sebagai pembalap. Lorenzo melihat bahwa Rossi akan memutuskan untuk pensiun di akhir musim ini.

Baca Juga:

KTM Tech3 Hampir Mustahil Naik Podium

Ketika Ducati Tertarik Rekrut Marc Marquez

“Jika saya harus bertaruh, saya akan mengatakan bahwa ini tahun terakhir Rossi di MotoGP,” jelas Lorenzo dikutip dari tuttomotoriweb.it.

Kendati demikian, Lorenzo menilai hal ini bisa saja salah. Akan ada kemungkinan-kemungkinan lain yang justru membawa kejutan besar terhadap Rossi.

Salah satunya adalah dengan hadirnya tim VR46 di musim 2022. Menurut Lorenzo kehadiran tim ini dapat membuka peluang bagi Rossi untuk melanjutkan karier di MotoGP.

“Mungkin Valentino Rossi akan memberikan kejutan kepada kita. Tim Ducati VR46 akan menjadi sesuatu yang bagus untuk kejuaraan dunia,” ungkap Rossi.

Apalagi sponsor utama tim VR46, Pangeran Arab Saudi, Abdulaziz bin Abdullah Al Saud tidak ingin Rossi pensiun dari MotoGP. Bahkan Abdulaziz membuka peluang lebar-lebar bagi Rossi untuk menjadi pembalap tim VR46.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News Motogp MotoGP 2021 Valentino Rossi Jorge lorenzo
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan