Asian Games 2022: Menanti Medali yang Sempat Gagal Diraih

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 03 Juni 2022
Asian Games 2022: Menanti Medali yang Sempat Gagal Diraih

BolaSkor.com - Pebulu tangkis Indonesia, Fajar Alfian, ikut kecewa dengan penundaan Asian Games 2022. Pasangan Muhammad Rian Ardianto itu sudah menantikan ajang empat tahunan tersebut.

Fajar tentu tak sabar untuk bisa kembali tampil di Asian Games. Pada empat tahun lalu, Fajar melewatkan kesempatan merebut medali emas.

Di final Asian Games 2018, Fajar/Rian berjumpa dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Fajar/Rian dipaksa tumbang dari The Minions dan harus puas dengan medali perak.

“Tahun ini saya tuh nunggu-nunggu Asian Games," ujar Fajar.

Baca Juga:

Berharap pada Bisingnya Istora Senayan

Indonesia Open dan Masters 2022 Bisa Disaksikan dengan Berbagai Cara

“Karena waktu Asian Games 2018 hampir bisa emas tetapi (gagal). Saya sudah menunggu Asian Games tahun ini tetapi ternyata ada info ditunda,” imbuhnya.

Asian Games 2022 seharusnya berlangsung di China. Akan tetapi karena kasus Covid-19 yang melonjak tinggi, maka ajang tersebut terpaksa ditunda.

Alhasil Fajar kini mengalihkan fokus. Ia ingin merebut gelar juara pada Kejuaraan Dunia 2022 dan juga dua turnamen kandang yakin Indonesia Masters dan Open 2022.

“Yang paling dekat ini ya mungkin di Indonesia Masters (7-12 Juni) dan Indonesia Open (14-19 Juni)," kata Fajar menjelaskan.

"Tapi untuk jangka yang lebih panjang, beberapa bulan lagi, saya pengin lebih baik lagi di Kejuaraan Dunia."

Breaking News Bulu Tangkis Pbsi Asian games Fajar Alfian Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan