BolaSkor.com - Asisten pelatih Barito Putera, Yunan Helmi, dikabarkan tengah dalam pemeriksaan tim dokter lantaran diduga terinfeksi Virus Corona (COVID-19). Kendati demikian, manajemen masih menunggu hasil pemeriksaan tim medis terkait dengan kondisi terkini Yunan Helmi.

Sebelumnya, Yunan Helmi memang sudah tidak bergabung dengan tim lantaran menderita sakit dan saat ini sedang dirawat intensif di RS Ulin, Banjarmasin sejak Sabtu (14/3).

Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman pun mengaku sampai dengan saat ini belum ada informasi lanjutan terkait dengan kondisi dari sang asisten pelatih. Ia pun berharap kondisi dari Yunan baik-baik saja dan negatif Virus Corona itu.

Baca Juga:

Antisipasi Virus Corona di Jakarta, Bhayangkara FC Berniat TC ke Malang

Cegah Virus Corona, PSSI dan PT LIB Sepakat Liga 1 Tetap Libur dan Liga 2 Disetop Selama Dua Pekan

"Sampai dengan saat ini saya belum mendapatkan kabar lagi soal kondisinya. Tapi yang saya tahu, apa yang ia hanya suspect (dugaan) saja. Mudah-mudahan tidak terjadi apa-apa," kata Djajang ketika dihubungi oleh BolaSkor.com.

Untuk mengantisipasi penyebara COVID-19, pelatih yang kerap disapa Djanur itu mengaku akan melakukan tes medis kepada para pemainnya. Seperti diketahui, para pemain Barito Putera baru saja melakukan pertandingan melawan PSM Makassar, di Stadion Andi Mattalata, Makassar, Minggu (15/3).

"Untuk antisipasinya manajemen sudah mengumumkan akan melakukan tes kesehatan setelah kami sampi di Banjarmasin untuk mengantisipasi penyebaran virus tersebut," pungkas mantan pelatih Persib Bandung tersebut.