Asisten Pelatih Timnas Tegaskan Uji Coba Skuat U-19 Kontra Korsel Dua Kali

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 24 Maret 2022
Asisten Pelatih Timnas Tegaskan Uji Coba Skuat U-19 Kontra Korsel Dua Kali
Timnas Indonesia U-19. (PSSI)

BolaSkor.com - Asisten pelatih Timnas Indonesia, Yoo Jae-hoon memberikan informasi terkait agenda uji coba skuat Garuda Muda. Muncul simpang siur soal pertemuan antara Timnas Indonesia U-19 dengan Korea Selatan.

PSSI sempat mengumumkan bahwa skuat U-19 akan menghadapi Korea Selatan dua kali pada 25 dan 29 Maret. Rencana ini dipertanyakan menyusul pengumuman Federasi Sepak Bola Korea Selatan (KFA).

KFA dalam lamannya menjelaskan bahwa Timnas Korea Selatan U-19 yang ditangani Kim Eun-jung akan memainkan pertandingan persahabatan di Daegu dengan tim U-19 Indonesia yang dipimpin oleh pelatih Shin Tae-yong. Uji coba akan digelar di DGB Daegu Bank Park pada pukul 7 malam pada tanggal 29.

Baca Juga:

Cuaca Dingin Jadi Penyebab Timnas Indonesia U-19 Kalah dari Tim Universitas Yeungnam

Kalahkan Timnas Indonesia U-19, Tim Universitas Yeungnam Ditraktir Shin Tae-yong

"Tanggal 25 dan 29 Maret, uji coba dengan Timnas U-20 Korea Selatan," tulis Yoo Jae-hoon.

Dalam unggahannya, Yoo juga menampilkan potongan kertas daftar pemain. Dalam kertas itu juga tertulis bahwa uji coba Timnas Indonesia U-19 dengan Korea Selatan pada 25 Maret akan diselenggarakan pukula 15.30 waktu setempat di Daegu Stadium Auxiliary Field.

Timnas Indonesia U-19 sudah menjalani satu kali uji coba yakni melawan tim sepak bola Universitas Yeungnam. Ronaldo Kwateh dkk. kalah 1-5.

Timnas Indonesia U-19 Korea selatan Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan