Asnawi Akan Dijadikan Winger, Pelatih Ansan Greeners: Harus Berani

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 22 Januari 2022
Asnawi Akan Dijadikan Winger, Pelatih Ansan Greeners: Harus Berani
Asnawi Mangkualam saat membela Ansan Greeners di Piala FA. (Ansan Greeners)

BolaSkor.com - Pelatih Ansan Greeners FC, Cho Min-kook, berencana menjadikan Asnawi Mangkualam Bahar sebagai winger dari posisi semula bek sayap kanan. Ia pun berpesan kepada kapten Timnas Indonesia tersebut.

Chon Min-kook melihat potensi dalam diri Asnawi. Apalagi, pemain berumur 22 tahun itu tampil memukau bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

"Yang pasti dia pemain yang berpotensi. Jika dia benar menjadi winger, dia harus lebih berani. Jika timing dia lebih cepat setengah dari sekarang, dia bisa jadi pemain yang bersaing di K League 2," ucap Cho Min-kook, dalam wawancara dengan media Korea, Sports-G.

Baca Juga:

Shin Tae-yong Maklumi Perubahan Jadwal Timnas Indonesia Vs Timor Leste

Galeri Foto: Mengintip Latihan Timnas Indonesia di Bali

"Jadi dia harus lebih cepat timing-nya. Apabila bisa, dia bisa saya ekspektasi menjadi pemain yang lebih baik," kata pelatih 58 tahun itu menambahkan.

Asnawi Mangkualam sebelumnya tampil sebanyak 14 kali membela Ansan Greeners FC pada K League 2 musim lalu. Eks pemain PSM Makassar itu membukukan satu assists. Penampilan Asnawi di Green Wolves terganggu pada musim lalu karena pemanggilan Timnas Indonesia dan cedera.

Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam Ansan Greeners FC Cho Min-kook K League 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan