Shin Tae-yong Maklumi Perubahan Jadwal Timnas Indonesia Vs Timor Leste

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 22 Januari 2022
Shin Tae-yong Maklumi Perubahan Jadwal Timnas Indonesia Vs Timor Leste
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menyayangkan perubahan jadwal FIFA Matchday tim asuhannya menghadapi Timor Leste. Semula laga tersebut dijadwalkan berlangsung pada 24 dan 27 Januari, namun kemudian diundur menjadi 27 dan 30 Januari.

Perubahan jadwal ini disebabkan Timor Leste baru tiba di Indonesia pada 20 Januari. Setelah itu mereka harus menjalani karantina selama empat hari sebelum bertolak ke Bali.

Baca Juga:

Galeri Foto: Mengintip Latihan Timnas Indonesia di Bali

Timnas Indonesia Jalani Latihan Kedua, Shin Tae-yong Belum Bisa Nilai Performa Pemain

Sebelumnya, Timnas Indonesia dijadwalkan menghadapi Bangladesh. Namun, rencana tersebut batal karena Bangladesh terkendala aturan protokol kesehatan yang diterapkan Pemerintah Indonesia.

"Jujur, (memang) ada masalah pandemi saat ini, sepertinya ada perubahan. Jadwal Timnas itu harus lebih jelas dan tidak ada perubahan," kata Shin Tae-yong.

"Tetapi, karena pandemi, ya mau tidak mau harus terjadi perubahan seperti ini," ujar pelatih asal Korea Selatan tersebut menambahkan.

Adapun dalam FIFA Matchday kali ini Shin Tae-yong memanggil total 27 pemain. Dari 27 pemain tersebut mayoritas merupakan penggawa Timnas Indonesia U-23 yang disiapkan untuk tampil di ajang Piala AFF U-23 2022 yang bakal berlangsung di Kamboja mulai 14 Februari 2022.

Timnas timor leste Shin Tae-yong Timor leste Breaking News Timnas Indonesia
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.318

Bagikan