Aston Martin Tampik Rumor soal Alonso

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 05 September 2021
Aston Martin Tampik Rumor soal Alonso

BolaSkor.com - Keputusan pemilik tim Aston Martin, Lawrence Stroll, untuk bertemu dengan manajer Fernando Alonso, Flavio Briatore ternyata menimbulkan isu di kalangan pecinta Formula 1. Terdapat rumor yang mengatakan tim Aston Martin berniat merekrut Alonso ke dalam timnya.

Padahal sebelumnya tim Alpine sudah dengan jelas mengatakan akan terus memakai jasa Alonso di musim 2022. Di sisi lain Alonso turut menegaskan belum pernah berbicara dengan tim lain.

Timbulnya isu ini tentu akan memberikan dampak buruk untuk tim Aston Martin. Sebab isu yang tersebar ini mampu membuat hubungan tim Aston Martin dan tim Alpine menjadi buruk.

Aston Martin lantas menampik rumor tersebut. Tim Aston Martin mengatakan bahwa pertemuannya dengan Briatore hanya sebatas pembicaraan sosial.

Baca Juga:

Juara GP Austria, Ketika Laju Max Verstappen Makin Mendekati Juara Dunia

Terobosan Pelumas buat Red Bull Racing Empat Kali Berturut-turut Juara GP F1

“Lawrence Stroll tidak menawarkan Fernando Alonso untuk menjadi pembalap Aston Martin sebagaimana yang diberitakan oleh beberapa media,” tutur juru bicara AstonMartin dikutip dari crash.net.

“Lawrence hanya makan siang bersama Flavio Briatore di Sardinia saat libur musim panas. Lawrence dan Flavio merupakan teman dekat. Mereka kerap melakukan hal ini selama bertahun-tahun. Ini hanyalah pertemuan sosial biasa,” sambungnya.

Adanya penjelasan ini mengindikasikan tim Aston Martin tidak akan merubah susunan timnya. Tim Aston Martin memberikan sinyal kuat bahwa Sebastian Vettel dan Lance Stroll akan tetap bertahan hingga musim 2022.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News Formula 1 F1 F1 2021 Aston Martin Fernando alonso
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan