Atletico 0-0 Man City: Wanda Metropolitano Kian Tak Bertuah

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 14 April 2022
Atletico 0-0 Man City: Wanda Metropolitano Kian Tak Bertuah
Atletico Madrid vs Manchester City (Twitter)

BolaSkor.com - Atletico Madrid gagal melakukan comeback saat menjamu Manchester City pada leg kedua perempat final Liga Champions 2021-2022. Los Rojiblancos tak bisa memanfaatkan laga kandang dengan maksimal.

Atletico dan Manchester City hanya mampu bermain imbang 0-0 pada laga yang berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano, Kamis (14/4) dini hari WIB. Hasil itu membuat The Citizens melaju ke semifinal karena unggul agregat 1-0.

Atletico seperti tak punya peluang untuk bangkit saat berada di bawah tekanan Manchester City sepanjang babak pertama. Beruntung gawang tim asuhan Diego Simeone masih aman.

Baca Juga:

Hasil Liga Champions: Liverpool dan Man City Amankan Tiket Semifinal

Guardiola Yakin Atletico Tak Akan Main dengan Formasi 5-5-0 Lagi

Ketika Permainan Atletico Madrid Kalah Menghibur dari Tayangan di Netflix

Namun cerita berbeda tersaji usai turun minum. Atletico secara berani keluar menyerang dan membuat Manchester City tertekan.

Sayang, satu gol yang bisa menghidupkan peluang Atletico tak kunjung tercipta hingga laga usai. Langkah Klub ibu kota Spanyol itu pun harus terhenti.

Hasil memperpanjang catatn minor Atletico di Estadio Wanda Metropolitano. Koke dan kawan-kawan sudah puasa kemenangan kandang dalam tujuh laga terakhir Liga Champions.

Estadio Wanda Metropolitano

Dari jumlah tersebut, Atletico bermain imbang lima kali. Dua sisanya berujung kekalahan.

Meski begitu, Simeone enggan menyalahkan faktor tersebut. Ia mengaku dukungan publik Wanda Metropolitano sudah sangat maksimal.

“Saya bangga dengan apa yang telah kami lakukan. Penggemar kami luar biasa, mendorong tim dengan meningkatkan kebisingan lebih jauh setelah tim hampir menang," kata Simeone di situs resmi UEFA.

Saya tidak ragu apa pun yang akan dibanggakan oleh para penggemar tentang bagaimana kami bersaing. Satu-satunya hal yang perlu ditekankan adalah bahwa kami tidak menang dan hanya itu yang benar-benar penting.”

Atletico diakui sebagai salah satu kuda hitam paling berbahaya di Liga Champions. Namun mereka harus mengembalikan keangkeran Wanda Metropolitano untuk bisa melangkah lebih jauh di edisi-edisi selanjutnya.

Atletico Madrid Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan