BolaSkor.com - Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak, mengaku sangat termotivasi melawan Lionel Messi ketika berduel dengan Barcelona pada pertandingan pekan ke-14 LaLiga 2019-2020, di Stadion Wanda Metropolitano, Senin (2/12). Oblak menilai, Barcelona beruntung memiliki La Pulga.

Atletico Madrid membutuhkan tiga poin untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara. Saat ini, skuat asuhan Diego Simeone itu bercokol pada posisi keempat dengan menuai 25 poin.

Akan tetapi, Los Rojiblancos diperkirakan tidak mudah meraih kemenangan karena akan menjamu Barcelona. El Barca diprediksi akan kembali mengandalkan Lionel Messi sebagai tukang gedor.

Baca Juga:

Eks Agen Sedih Lihat Kondisi Antoine Griezmann di Barcelona

Bek Barcelona Sebut Tidak Mudah Akrab dengan Lionel Messi

Filosofi Sepak Bola Diego Simeone Pengaruhi Performa Antoine Griezmann di Barcelona

Oblak dan Messi

Lionel Messi punya catatan apik saat berjumpa Atletico di berbagai ajang. Penyerang 32 tahun itu sudah mengemas 29 gol dalam 38 pertandingan.

Bukannya ciut, nyali Oblak justru semakin terpacu ketika menjaga gawangnya untuk tidak dibobol Lionel Messi. Oblak optimistis Atletico bisa meraih kemenangan.

"Lionel Messi adalah satu di antara pemain terbaik dalam sejarah. Barcelona sangat beruntung memilikinya. Saya suka melawan yang terbaik. Itu memotivasi saya," jelas Jan Oblak seperti dikabarkan AS.

"Simeone dan para pemain ingin memenangi semua pertandingan. Pun dengan saat melawan Barcelona," imbuh sang kiper.

"Tidak mungkin mengatakan kami pasti akan mendapatkan apa yang diinginkan, atau sebaliknya. Namun, saya tidak ragu kami punya apa yang dibutuhkan untuk mengalahkan siapa saja, termasuk Barcelona."

Jan Oblak menuju Atletico Madrid dari Benfica pada pertengahan Juli 2014. Saat itu, Atletico hanya mengeluarkan dana 16 juta euro. Sedangkan, harga kiper 26 tahun tersebut sekarang diperkirakan mencapai 100 juta euro.