Atmosfer Kota Solo dan Gravitasi yang Tarik Pemain ke West Bandits

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 20 November 2020
Atmosfer Kota Solo dan Gravitasi yang Tarik Pemain ke West Bandits
Alan As'adi. (West Bandits)

BolaSkor.com - Penggawa anyar West Bandits Solo, Alan As'adi, mengungkapkan alasannya bergabung dengan klub tersebut. Alan menyebut atmosfer Kota Solo yang menariknya pindah ke West Bandits.

West Bandits merupakan pendatang baru di pentas IBL. Mereka bakal beraksi mulai kompetisi 2021 yang berlangsung pada Januari mendatang.

Meski baru seumur jagung, West Bandits sudah mampu menarik sejumlah pemain. Alan merupakan satu di antara pebasket yang ditarik oleh gravitasi West Bandits.

Baca Juga:

Tri Hartanto Ingin Kembali Garang di Bali United

Hijrah ke Australia dan Karier Berliku LaMelo Ball

Alan mengaku atmosfer basket di Kota Solo menjadi pertimbangan bergabung dengan West Bandits. Selain itu, faktor lain adalah karena kedekatan dengan manajemen.

"Alasan saya memilih West Bandits ya karena Kota Solo. Dulu sempat beberapa seri main di Solo dan merasakan atmosfer basketnya luar biasa. Terbaik suporternya," kata Alan.

"Awalnya saya berdiskusi dengan manajemen dan pelatih. Ternyata kami memiliki visi dan misi yang sama. Setelah itu, akhirnya saya memutuskan untuk memilih West Bandits sebagai klub baru."

"Selain itu, di sini juga ada beberapa pemain yang dekat dengan saya. Hal itu karena kami dulu pernah bermain satu klub," Alan melanjutkan.

Alan sendiri meninggalkan Bima Perkasa Yogyakarta. Padahal pebasket dengan tinggi 185 cm itu sudah delapan tahun di klub tersebut sejak masih bernama Bimasakti Nikosteel.

Breaking News West Bandits Solo IBL Basket
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan