BolaSkor.com - Kiper Manchester United, David De Gea, tampil impresif saat menghadapi Tottenham. Performa De Gea tersebut membuat grup musik asal Amerika Serikat, Avenged Sevenfold, terpukau.

David De Gea tampil mengagumkan pada laga melawan Tottenham di Wembley, Minggu (13/1). De Gea membuat para penyerang The Lilywhites merasa frustrasi.

Sepanjang pertandingan, David De Gea melakukan 11 penyelamatan untuk Manchester United. Padahal, Tottenham melepaskan 21 tembakan yang mengarah ke gawang.

Baca Juga:

David De Gea Pernah Lebih Gemilang daripada Kontra Tottenham Hotspur

Tottenham 0-1 Man United: 11 Penyelamatan De Gea Buat Tuan Rumah Frustrasi

David De Gea

Kiper asal Spanyol tersebut dinilai sebagai kunci kemenangan Manchester United. Penyelamatan David De Gea terbukti vital untuk tim tamu.

Banyak pihak merasa kagum dengan penampilan David De Gea saat melawan Tottenham. Termasuk Avenged Sevenfold yang tengah berada di Inggris.

Personil grup musik asal Amerika Serikat itu mengundang David De Gea ke belakang panggung mereka. De Gea pun membawa buah tangan untuk para personil Avenged Sevenfold.

David De Gea menghadiahi Avenged Sevenfold dengan jersey Manchester United. Terdapat tulisan Avenged dan nomor punggung tujuh disertai huruf X yang merupakan singkatan grup musik itu, A7X.

Melalui akun media sosialnya, Avenged Sevenfold mengunggah foto bersama David De Gea. Mereka juga mengucapkan selamat untuk kiper berusia 28 tahun tersebut.

"Selamat untuk teman kami, Kiper Manchester United, David De Gea, yang melakukan 11 penyelamatan gemilang pada pertandingan hari ini," tulis Avenged Sevenfold.

David De Gea merupakan satu dari sedikit pemain Manchester United yang konsisten dalam beberapa musim terakhir. De Gea kerap menjadi penyelamat The Red Devils.