Awali TC Jakarta, Timnas Indonesia U-19 Baru Berlatih Ringan

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 27 Agustus 2022
Awali TC Jakarta, Timnas Indonesia U-19 Baru Berlatih Ringan
Suasana pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Lapangan A Senayan, Jakarta, Jumat (26/8). (PSSI)

BolaSkor.com - Pemusatan latihan atau TC Timnas Indonesia U-19 di Jakarta pada hari ini, Sabtu (27/8) memasuki hari ketiga. Di dua hari sebelumnya, para pemain masih melakukan latihan dengan intensitas ringan.

Pada hari pertama TC, Kamis (25/8), manajer pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, memboyong para pemainnya ke pusat kebugaran untuk melakukan gym.

Ronaldo Kwateh dan kawan-kawan mulai berlatih di Lapangan A, Senayan, pada Jumat (26/8). Mereka berlatih skill dasar serta passing game.

"Latihan hari ini (kemarin) ada jogging, gym, dan skill dasar serta passing game," kata Shin Tae-yong.

Baca Juga:

Dihiasi Beberapa Debutan, Shin Tae-yong Panggil 36 Pemain untuk TC Timnas Indonesia U-19

Persebaya Tahan Marselino Ferdinan ke TC Timnas untuk Kualifikasi Piala Asia U-20

Karena latihan baru berlangsung dua hari, Shin Tae-yong belum bisa memberikan penilaian mengenai performa para pemainnya.

Timnas Indonesia U-19 rencananya akan berlatih di Jakarta sampai 6 September 2022 sebelum bertolak ke Surabaya untuk menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Garuda Nusantara tergabung di Grup A bersama Vietnam, Hong Kong, dan Timor Leste.

Timor Leste akan jadi lawan perdana Timnas Indonesia U-19 pada 14 September. Kemudian Hong Kong jadi lawan berikutnya (16/9) dan terakhir berhadapan dengan Vietnam (18/9).

"Karena mereka baru berlatih, jadi pasti ada perasaan grogi juga. Jadi harus dilihat. Kami pantau terlebih dahulu selama sepekan," tutur Shin Tae-yong.

Timnas Indonesia U-19 Tc timnas Kualifikasi Piala Asia u-20 Shin Tae-yong Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.361

Bagikan