Ayah Nicolo Zaniolo Tutup Peluang Putranya Gabung Juventus

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 26 Februari 2019
Ayah Nicolo Zaniolo Tutup Peluang Putranya Gabung Juventus
Nicolo Zaniolo. (Twitter AS Roma)

BolaSkor.com - Keinginan Juventus untuk merekrut Nicolo Zaniolo hampir musnah. Hal itu setelah ayah Zaniolo mengungkapkan bakal memperpanjang kontrak dengan AS Roma.

Nama Nicolo Zaniolo menanjak sejak tampil impresif bersama AS Roma. Zaniolo merupakan bagian dari transfer Radja Nainggolan ke Inter Milan.

Nyatanya, Nicolo Zaniolo menjelma sebagai idola baru publik Olimpico. Para pendukung AS Roma menganggapnya sebagai calon pangeran anyar.

Performa apik Nicolo Zaniolo membuatnya diincar sejumlah klub top. Bahkan, Juventus dikabarkan telah menyiapkan tawaran untuk pemain berusia 19 tahun tersebut.

Baca Juga:

Agen Wonderkid AS Roma Dihubungi oleh Real Madrid dan Chelsea

Perjalanan Massimiliano Allegri dengan Juventus akan Berakhir di Akhir Musim 2018-19

Nicolo Zaniolo

Meski begitu, ayah Nicolo Zaniolo, Igor, mengungkapkan negosiasi kontrak dengan AS Roma. Hal itu sekaligus memperkecil peluang putranya hengkang.

"Pada akhir musim, kami akan menemui petinggi AS Roma. Kami bakal membicarakan kontrak baru. Saat ini tidak ada masalah di antara kami," tutur ayah Igor Zaniolo.

"Kedua belah pihak memiliki keinginan untuk bernegosiasi secara positif. Pembicaraan saat ini (soal transfer ke Juventus) buruk untuk AS Roma dan Nicolo Zaniolo."

"Nicolo Zaniolo dan AS Roma berada dalam kapal yang sama. Kedua belah pihak akan meraih keuntungan apabila Zaniolo berkembang dengan baik," lanjutnya.

Juventus bukan satu-satunya klub yang menginginkan jasa Nicolo Zaniolo. Real Madrid dan Chelsea juga mengincar eks penggawa Inter Milan tersebut.

AS Roma Juventus Breaking News Nicolo Zaniolo
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan