Badai Cedera, PSG Incar Penyerang Juventus

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 28 Agustus 2019
Badai Cedera, PSG Incar Penyerang Juventus
Mario Mandzukic. (Zimbio)

BolaSkor.com - Jurnalis kenamaan Italia, Gianluca Di Marzio, mengabarkan PSG mengincar penyerang Juventus, Mario Mandzukic. Hal itu setelah Les Parisiens ditimpa badai cedera.

PSG tengah menderita badai cedera. Kondisi tersebut setelah Kylian Mbappe dan Edinson Cavani harus absen karena masuk ke dalam ruang perawatan.

Apalagi, ditambah dengan Neymar yang ingin angkat kaki dari PSG. Kapten timnas Brasil tersebut dikabarkan berniat kembali ke klub lamanya, Barcelona.

Alhasil, PSG pun mencari penyerang baru untuk mengatasi masalah di lini depan mereka. Klub asal Ibu Kota Prancis tersebut menghubungi Juventus untuk merekrut Mario Mandzukic.

Baca Juga:

Daftar Pemain Cedera PSG Makin Panjang

Hasil Liga-liga Eropa: Juventus Menang Tipis, Real Madrid Imbang di Santiago Bernabeu

Mario Mandzukic

Kebetulan Juventus sedang mengalami surplus di lini depan. Saat ini, La Vecchia Signora memiliki empat pemain yang bisa bermain sebagai penyerang tengah.

Kedatangan kembali Gonzalo Higuain ke Juventus membuat Mario Mandzukic kehilangan tempat di lini depan. Bukan rahasia apabila Higuain merupakan anak kesayangan pelatih I Bianconeri, Maurizio Sarri.

Akan tetapi, Mario Mandzukic ditengarai lebih ingin bertahan di Juventus. Setidaknya, penyerang asal Kroasia itu berniat membela I Bianconeri hingga Januari 2020.

Peluang PSG merekrut Mario Mandzukic: 60 persen

Mengingat mendesaknya kondisi di lini depan PSG, mereka bisa saja menawarkan gaji besar untuk Mario Mandzukic. Dengan demikian, kemungkinan Les Parisien merekrut Mandzukic bisa membesar.

Juventus PSG Breaking News Mario mandzukic Bursa transfer
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan