Daftar Pemain Cedera PSG Makin Panjang

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 26 Agustus 2019
Daftar Pemain Cedera PSG Makin Panjang
Kylian Mbappe (Twitter/PSG)

BolaSkor.com - Penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe harus menepi selama satu bulan. Penyerang Prancis tersebut harus dirawat karena cedera otot paha pada laga melawan Toulouse, Minggu (25/8).

Paris Saint-Germain mendapat kabar buruk di awal musim ini setelah penyerang andalannya, Kylian Mbappe, diprediksi akan absen hingga satu bulan ke depan.

Baca Juga:

Neymar dan 4 Pemain yang Sebabkan Barcelona dan Real Madrid Perang

Sekelumit Harapan PSG untuk Neymar

Parahnya Mbappe menjadi satu dari tiga pemain PSG yang dibekap cedera dalam kemenangan 4-0 atas Toulouse. Dua pemain lainnya adalah Edinson Cavani dan Abdou Diallo. Dari ketiga pemain itu, Mbappe menderita cedera yang paling parah.

Mbappe mengalami robek pada otot pahanya dan harus absen selama tiga pekan hingga satu bulan. Artinya cedera ini akan membuat Mbappe menepi dalam tiga hingga lima laga PSG di Ligue 1 Prancis.

Tidak hanya itu, Mbappe juga akan absens membela timnas Prancis dalam kualifikasi Euro 2020 melawan Albania dan Andorra pada awal September, serta laga pembuka Liga Champions.

Cederanya Mbappe menambah panjang daftar pemain cedera PSG. Sebelum Mbappe, Cavani, dan Diallo cedera, PSG sudah kehilangan Ander Herrera, Presnel Kimpembe, dan Thilo Kehrer.

Paris Saint-Germain Ligue 1 Breaking News Kylian Mbappe
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan