Badak Lampung FC Masih Sabar Menunggu Kondisi Terbaik Torres

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 10 April 2019
Badak Lampung FC Masih Sabar Menunggu Kondisi Terbaik Torres
Francisco Wagsley Rodrigues de Sousa Filho atau Torres. (BolaSkor.com/Al Khairan Ramadhan)

BolaSkor.com - Francisco Wagsley Rodrigues de Sousa Filho sudah gabung dalam pemusatan latihan Badak Lampung FC di Lestarindo Sport Garden, Boyolali. Penyerang asal Brasil diharapkan segera beradaptasi agar tampil maksimal pada Liga 1 2019.

Torres, sapaan akrabnya, sudah sepekan berada di Indonesia. Sebelum merapat ke Boyolali, Torres lebih dulu bertahan di Jakarta. Dalam proses aklimatisasi, Torres sempat mengalami flu dan susah tidur.

Namun perlahan mantan penyerang Treze FC ini mulai beradaptasi. Dari pantauan Bolaskor.com, Torres kerap kali bercanda dengan penggawa Badak Lampung FC, meski belum bisa lepas dari rekan senegaranya, Vinicius Vidal Cunha.

Baca Juga:

Badak Lampung FC Berharap Tuah Pengalaman TA Musafri

Termasuk Arthur Irawan, Jefri Kurniawan, dan Musafri, Badak Lampung FC Sudah Miliki 24 Pemain

"Saya kira dia cepat adaptasi dengan cuaca. Memang ada perbedaan waktu, tapi sekarang dia sudah bisa tidur dengan baik. Kalau pun masih flu, saya kira dalam tahap wajar," kata Pelatih Badak Lampung, Jan Saragih.

Menurut Jan Saragih, kondisi fisik Torres cukup bagus. Dia baru sepuluh hari tak berlatih secara tim. Namun penyerang bertinggi 183 sentimeter ini menjaga kondisi dengan gym.

"Kalau baru sepuluh hari saya kira masih normal, apalagi dia pemain profesional. Kami berharap Torres bisa memberikan kontribusi yang positif pada tim," tuturnya.

Selain Torres, tim pelatih Badak Lampung FC juga terus meningkatkan kondisi Kunihiro Yamashita. Pemain asal Jepang ini sempat sakit saat awal pindah pemusatan latihan ke Boyolali.

Kunihiro Yamashita sudah ditampilkan dalam satu babak saat uji coba lawan Persijap Jepara. Yamashita diharapkan segera padu dengan para pemain belakang. Akhir pekan ini, Badak Lampung berencana uji coba melawan tim Liga 2 atau Solo Allstar yang bermaterikan pemain Liga 2. (Laporan Kontributor Al Khairan Ramadhan)

Badak Lampung FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan