Termasuk Arthur Irawan, Jefri Kurniawan, dan Musafri, Badak Lampung FC Sudah Miliki 24 Pemain

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 09 April 2019
Termasuk Arthur Irawan, Jefri Kurniawan, dan Musafri, Badak Lampung FC Sudah Miliki 24 Pemain
Sesi latihan Badak Lampung FC. (BolaSkor.com/Al Khairan Ramadhan)

BolaSkor.com - Badak Lampung FC sudah memiliki 24 pemain menatap kompetisi Liga 1 2019. Terbaru, ada enam penggawa anyar yang merapat ke pemusatan latihan di Lestarindo Sport Garden, Boyolali.

Para pemain baru milik skuat besutan Jan Saragih, mulai Arthur Irawan (eks Persebaya Surabaya), Dikri Yusron (eks Sriwijaya FC), Mariando Djonak Uropmabin (eks Barito Putera), Jefri Kurniawan (eks Arema FC), Talaohu Abdul Musafri (eks Sriwijaya FC) dan penyerang asal Brasil, Francisco Wagsley Torres.

Dari enam pemain baru ini, hanya Jefri Kurniawan yang belum merapat ke Boyolali. Sementara lima nama lain sudah mulai berdatangan sejak akhir pekan lalu hingga Senin (8/4).

Baca Juga:

Persis Solo dan PSIM Jogja Jadi Target Badak Lampung FC

Badak Lampung FC Tak Buru-buru Lawan Kontestan Liga 1 2019

Pelatih Badak Lampung FC, Jan Saragih, mengatakan tim pelatih akan memantau perkembangan kondisi para pemain baru. Bila kondisinya cukup fit, Musafri dan kawan-kawan bisa ditampilkan dalam uji coba akhir pekan ini.

"Dikri dan Mariando sudah ikut game karena lebih dulu gabung. Sementara Arthur, Musafri dan Torres belum ikut game sebagai antisipasi agar tidak cedera, karena baru saja gabung," kata Jan Saragih usai memimpin latihan, Senin (8/4) sore.

Ada dua hingga empat baru yang akan didatangkan untuk melengkapi skuat musim ini. Hanya saja Jan Saragih belum membocorkan siapa lagi pemain yang akan bergabung.

Rencananya, skuat Badak Lampung akan berada di Boyolali hingga 26 April mendatang. Pekan ini Badak Lampung FC menjadwalkan uji coba lawan klub Liga 2, sebelum pekan depan melawan klub Liga 1.

"Kami akan lengkapi skuat menjadi 26 sampai 28 pemain agar pergantian pemain lebih enak," ucap mantan pelatih Bogor FC ini. (Laporan Kontributor Al Khairan Ramadhan)

Badak Lampung FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan