Bagus Kahfi Dapat Kontrak 18 Bulan dari FC Utrecht

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 02 Desember 2020
Bagus Kahfi Dapat Kontrak 18 Bulan dari FC Utrecht
Bagus Kahfi. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Pemain Timnas Indonesia U-19/U-20, Amiruddin Bagus Kahfi, mendapat kontrak 18 bulan dari klub Eredivisie Belanda, FC Utrecht. Bagus Kahfi akan mendapat perpanjangan kontrak selama dua tahun.

Barito Putera luluh dan mendukung Bagus Kahfi ke FC Utrecht. Ini setelah Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan melakukan pertemuan dengan CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman, dan Bagus Kahfi di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (1/12).

Tim Laskar Antasari akhirnya melepas Bagus Kahfi secara gratis alias bebas transfer. Padahal Bagus Kahfi masih memiliki kontrak satu tahun dengan Barito Putera. Ini sesuai permintaan FC Utrecht.

Baca Juga:

FC Utrecht Akhirnya Terima Bagus Kahfi Kembali Berkat Dennis Wise

Kepindahan Bagus Kahfi Terganjal Bebas Transfer Permintaan FC Utrecht?

Sebelumnya, saga transfer Bagus Kahfi dari Barito Putera ke FC Utrecht mengalami kendala. Barito Putera enggan membalas email dari FC Utrecht pada deadline transfer tanggal 27 November 2020 kemarin, karena permintaan bebas transfer.

"Dia akan menjalani masa recovery selama lima bulan, setahunnya dia akan adaptasi bermain di Utrecht. Kalau bagus, ada opsi perpanjangan dua tahun,” kata Perwakilan Mola TV, Mirwan Suwarso kepada wartawan, Rabu (2/11).

“Bagus dilepas Barito, bukan dipinjamkan. Iya betul, gratis,” tambahnya.

FC Utrecht Bagus Kahfi Amiruddin Bagus Kahfi Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20 Breaking News Barito Putera
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.031

Bagikan