Bagus Kahfi Optimistis Tembus Skuat Utama Jong Utrecht

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 25 Juli 2021
Bagus Kahfi Optimistis Tembus Skuat Utama Jong Utrecht
Bagus Kahfi. (instagram)

BolaSkor.com - Penyerang muda Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi terlihat masuk dalam skuat Jong Utrecht untuk mengarungi musim 2021/2022. Bagus Kahfi terlihat pada saat sesi foto pengenalan jersey terbaru tim untuk musim baru.

Bagus Kahfi memang menjadi sorotan lantaran tak kunjung terlihat latihan bersama Jong Utrecht sejak diperkenalkan pada Januari lalu. Banyak yang meragukan dan memberikan cibiran kepada Bagus terkait dengan masa depannya di Utrecht.

Kini Bagus Kahfi mencoba membuktikannya dengan bisa tampil reguler bersama Jong Utrecht. Mantan pemain Barito Putera ini pun memiliki rasa optimistis yang tinggi untuk bisa bermain bersama Jong Utrecht. Terlebih ia sudah sembuh total dari cedera.

Baca Juga:

Alasan Bagus Kahfi Perkuat FC Utrecht U-18 Lebih Dahulu

Berbaju Batik, Bagus Kahfi Resmi Diperkenalkan FC Utrecht

"Kompetisi di sini akan bergulir pada 9 Agustus nanti. Memang ada harapan bisa bermain, namun saya tidak mau terburu-buru, yang pasti saya harus kerja keras lagi sekarang," kata Bagus Kahfi ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Minggu (25/7).

"Kalau dibilang yakin dan optimistis itu sudah pasti. Kalau sudah ada waktunya pas, nanti saya pasti akan membuktikan kepada semua. Saya hanya minta doanya kepada semua," tambah kembaran Amiruddin Bagas Kaffa tersebut.

Kepindahan Bagus Kahfi ke Jong Utrecht sebelumnya juga diwarnai drama. Barito Putera yang sebelumnya merupakan klub dari Bagus Kahfi tak memberikan surat izin keluar dan membuat sang pemain hampir gagal berlabuh di Belanda. Namun pada akhirnya ia berhasil mendapatkan surat izin dan bisa berseragam Jong Utrecht.

Bagus Kahfi Amiruddin Bagus Kahfi Breaking News FC Utrecht
Posts

4.871

Bagikan