Berbaju Batik, Bagus Kahfi Resmi Diperkenalkan FC Utrecht

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 05 Februari 2021
Berbaju Batik, Bagus Kahfi Resmi Diperkenalkan FC Utrecht
Bagus Kahfi diperkenalkan FC Utrecht. (FC Utrecht)

BolaSkor.com - FC Utrecht secara resmi memperkenalkan penyerang muda Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi. Seperti yang dituliskan, Bagus Kahfi menandatangani kontrak berdurasi hingga pertengahan 2022.

Ada opsi perpanjangan dua tahun, seperti yang diinformasikan. Bagus Kahfi dijelaskan akan membela FC Utrecht U-18.

"FC Utrecht telah mendapatkan jasa dari talenta Indonesia Bagus Kahfi. Penyerang berusia 19 tahun itu datang dari PS Barito Putera," tulis FC Utrecht.

Baca Juga:

Sambut Liga 1 2021, Persebaya Cari Pemain Asing

Liga 1 2021 Mulai Agustus Ideal bagi Persib

"Kahfi bermain untuk berbagai klub di Indonesia dan tergabung dalam tim inti PS Barito Putera. Dalam 15 pertandingan bersama Timnas Indonesia U-16, pemain anyar FC Utrecht itu mencetak 16 gol dan dalam 5 penampilan bersama Timnas U-19, striker ini mencetak 4 gol," sambung pernyataan klub.

Bagus Kahfi. (FC Utrecht)

Yang menarik Bagus Kahfi menggunakan batik dalam prosesi tanda tangan kontrak, termasuk foto perkenalan.

Sementara itu, Direktur Teknik FC Utrecht, Jordy Zuidam mengakui kemampuan saudara Bagas Kaffa itu. "Bagus adalah pemain kreatif dan terampil secara teknik, dengan kemampuan membawa bola yang bagus."

"Ia telah membuktikan di klub dan bersama Timnas usia muda Indonesia. Kepindahan dari Indonesia ke Eropa merupakan langkah besar bagi Bagus."

"Oleh karena itu, ke depan kami membiarkannya menyesuaikan diri dengan tim U-18 kami. Di sana ia dapat beradaptasi dan berintegrasi dalam program kami. Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk mengembangkan Bagus dan melihat peluang," sambungnya.

Amiruddin Bagus Kahfi Bagus Kahfi Timnas Indonesia U-19 Barito Putera FC Utrecht Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan