Bakal Hadapi Timnas Indonesia U-20, Skuat Slovakia Lebih Komplet

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 14 November 2022
Bakal Hadapi Timnas Indonesia U-20, Skuat Slovakia Lebih Komplet
Timnas Slovakia U-20. (SFZ)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Slovakia U-20, Albert Rusnak, menyebut bahwa komposisi skuat untuk tiga uji coba di San Pedro del Pinatar, Murcia, Spanyol, lebih baik. Slovakia akan menghadapi Jepang, Indonesia, dan Arab Saudi.

Timnas Slovakia U-20 akan melawan Jepang U-20 lebih dahulu pada 17 November. Kemudian bertemu Timnas Indonesia U-20 pada 19 November dan Arab Saudi pada 21 November.

"Ini mungkin pertama kalinya bagi saya. Pada hari Sabtu dan Minggu telepon tidak berdering, tidak ada seseorang pemain harus meminta maaf (karena tidak bisa bergabung). Itu membuat saya sangat senang dan saya harap tetap seperti itu dan kami memiliki semua pemain yang kami inginkan di sini saat sarapan pada Senin pagi. Kami telah membangun skuad ini selama dua tahun," katanya seperti dikutip dari laman Federasi Sepak Bola Slovakia (SFZ).

Baca Juga:

Pelatih Slovakia Antusias Hadapi Timnas Indonesia U-20 karena Peserta Piala Dunia U-20

Slovakia Dibuat Uzbekistan Babak Belur Sebelum Tantang Timnas Indonesia U-20

Berbeda saat Timnas Slovakia U-20 beruji coba melawan Uzbekistan U-20 pada 24 dan 27 September. Dalam dua uji coba tersebut, Timnas Slovakia U-20 dibuat babak belur.

Pada pertemuan pertama, Slovakia ditekuk 0-2. Sedangkan pada perjumpaan kedua takluk 1-4.

"Pada bulan September, ada banyak keadaan yang membuat kami putus asa. Selain itu, para pemain tidak bergabung dengan tim di klub setelah Kejuaraan Eropa, sehingga menjadi pertandingan yang sangat sulit bagi kami. Kami ingin membantu tim nasional U-19, sehingga melepas pemain kami untuk itu, dan itu tercermin di Uzbekistan."

"Sekarang kami sudah lengkap, para pemain sudah kembali, dan saya yakin kami akan melanjutkan komposisi ini dan memiliki persiapan yang tenang untuk Piala Dunia U-20," tambahnya.

Slovakia Timnas indonesia u-20 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan