Bali United Belum Pikirkan Strategi saat Tampil dengan Irfan Jaya

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 04 Januari 2022
Bali United Belum Pikirkan Strategi saat Tampil dengan Irfan Jaya
Irfan Jaya sudah dilepas PSS Sleman. (Media PSS Sleman)

BolaSkor.com - Bali United diprediksi memperkenalkan Irfan Jaya sebagai rekrutan anyar dalam hitungan hari. Namun, tim pelatih sejauh ini belum memikirkan strategi khusus untuk Irfan menatap persaingan Liga 1 2021/2022.

Irfan Jaya punya peluang besar untuk lebih cepat gabung dengan Bali United. Pada prediksi awal, Irfan baru akan merapat ke Serdadu Tridatu pada musim depan.

Irfan Jaya sudah dalam status tanpa klub setelah berpisah dengan PSS Sleman. Kini, pemain asal Sulawesi Selatan tersebut masih menjalani karantina sepulang membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

Baca Juga:

Hadapi Bali United Tanpa 4 Pemain Timnas, Persebaya Meradang

Jadwal Persija Jakarta di Seri Empat Liga 1 2021/2022, Ada Lawan Arema FC dan Persebaya

Irfan Jaya diduga disiapkan sebagai senjaya pos sayap, sepeninggal Melvin Platje dan Fahmi Al Ayyubi. Nama terakhir secara mengejutkan dipinjamkan ke Persik Kediri, bersama gelandang bertahan, M. Taufiq.

Perbincangan sangat kuat di media sosial. Bahkan, santer terdengar Irfan diikat dengan durasi kontrak tiga tahun. Namun, Bali United sendiri belum berbicara mengenai Irfan Jaya.

Pelatih fisik Bali United, Yogi Nugraha belum bisa berkomentar tentang isu yang ramai dibicarakan. Semua keputusan tergantung manajemen Bali United.

"Jika itu memang benar, buat kami sebuah kebaikan untuk tim. Artinya, kami punya kedalaman tim yang lebih bagus," ucap Yogi Nugraha, Rabu (5/1).

"Tapi, kita lihat rilis resminya kan belum ada. Irfan juga belum ada di latihan. Jadi, sampai sekarang saya belum memikirkan Irfan Jaya," lanjut pelatih berlisensi A AFC ini.

Lebih lanjut, Serdadu Tridatu pilih fokus penuh untuk menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Rabu (5/1). Bali United mengandalkan tenaga yang sudah dipersiapkan sejak Desember lalu.

Bali United berharap bisa mengawali Liga 1 di Pulau Dewata dengan kemenangan. Bali United butuh poin penuh untuk menggeser Persebaya dari posisi empat. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Irfan Jaya Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan