Bali United Daratkan Abraham Wenas

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 26 Juli 2021
Bali United Daratkan Abraham Wenas
Abraham Wenas (Zimbio)

BolaSkor.com - Tim basket Bali United resmi mendatangkan Abraham Renoldi Wenas. Point guard berusia 25 tahun itu didatangkan untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Daniel Wenas.

Abraham Wenas merupakan jawaban atas satu slot point guard yang kosong. Performa menawan bersama Amartha Hangtuah membuat Bali United tak ragu untuk mengontrak Abraham Wenas.

"Kami resmi mendatangkan Abraham Wenas sebagai salah satu pemain muda bertalenta untuk menjadi bagian dari keluarga kami. Abraham Wenas adalah salah satu pemain yang memiliki konsistensi dalam penampilannya di beberapa tahun terakhir," ucap Presiden Bali United Basketball, Philmon Tanuri, Senin (26/7).

Abraham Wenas tampil memukau ketika menghadapi Bali United pada Indonesia Basketball League (IBL) 2021. Total 27 poin sukses dikumpulkan pria bertinggi 175 sentimeter ini.

Torehan itu menjadi yang tertinggi sepanjang Abraham Wenas tampil di IBL 2021. Total Abraham Wenas mencatatkan 11,5 poin per pertandingan.

Baca Juga:

Depok Heroes: Menanti Lahirnya Pahlawan dari Kota Belimbing

Prawira Bandung Punya Nakhoda Baru

Philmon menyebut Abraham Wenas merupakan sosok penting yang dibutuhkan Bali United pada musim depan. Dia merupakan point guard murni yang tampil konsisten sejak debut pada IBL 2017-2018.

"Semoga Abraham Wenas cepat beradaptasi dan bisa memberikan kontribusi positif untuk membawa tim asal pulau Bali lebih berprestasi," tutur Philmon.

Abraham Wenas menjadi rekrutan ketiga Bali United menatap IBL 2022. Sebelum ini, Bali United sudah memperkenalkan dua pemain muda potensial asal Bali, Anak Agung Gede Agung Bagus Paramesvara dan Putu J. Satria Pande.

Gede Agung pernah mengikuti seleksi Timnas muda pada tahun lalu. Sementara Satria Pande merupakan roster Indonesia Patriot pada IBL 2021.

Bali United diyakini belum berhenti memburu talenta lain, mengingat banyak pemain berkualitas dalam status bebas transfer. Saat ini, skuat besutan Aleksandar Stefanovski berlatih keras di Bali. (Laporan kontributor Putra wijaya/Bali)

Breaking News Basket Bali United IBL
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan