Bali United Gembira Dilibatkan dalam Trofeo Hamengku Buwono X

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 03 September 2019
Bali United Gembira Dilibatkan dalam Trofeo Hamengku Buwono X
Selebrasi Willian Pacheco (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Bali United memastikan diri ikut serta dalam Trofeo Hamengku Buwono (HB) X di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Minggu (8/9) mendatang. Serdadu Tridatu gembira bisa turut memeriahkan HUT ke-90 PSIM Yogyakarta.

Tiga klub sudah memastikan ikut serta pada ajang ini. Selain Bali United, ada pula tuan rumah PSIM serta Timnas Indonesia U-23. Ketiga tim akan saling bertemu dalam waktu 45 menit.

Bali United tak keberatan memenuhi undangan manajemen Laskar Mataram. Skuat besutan Stefano Cugurra Teco punya waktu cukup longgar. Mereka baru bertanding lagi pada 13 September 2019, melawan Bhayangkara FC di Bekasi.

"Surat resminya sudah masuk, kita pasti ikut kok. Coach Teco juga setuju, karena kita baru main lagi 13 September," ucap Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri.

Baca Juga:

Bali United Buru Pengganti Saghara, Ezra Walian Masuk Bidikan?

Laga Lawan Persipura Ditunda, Bali United Batal ke Jayapura

Yabes bangga Bali United sebagai tim seumur jagung bisa terlibat dalam perayaan ulang tahun ke-90 PSIM. Bagi Yabes, eksis hingga usia 90 tahun bukan perkara mudah.

"Kami baru jalan lima tahun. Semoga kami juga bisa sampai 90 tahun, bahkan lebih," tutur Yabes.

Ada kemungkinan Bali United tak kembali ke Pulau Dewata, setelah melakoni laga ini. Bisa jadi Teco akan memboyong para pemainnya untuk langsung mempersiapkan diri melawan Bhayangkara FC di Bekasi.

Hal ini pernah dilakukan Bali United setelah pertandingan melawan TIRA-Persikabo. Dengan jeda sekitar lima hari, Teco pilih berlatih dua sesi di Bogor, sebelum terbang ke Madura. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.050

Bagikan