BolaSkor.com - Bali United tak akan berlama-lama dalam berburu pemain menatap tahun depan. Bahkan, ada 30 pemain yang ditargetkan sudah dikontrak sebelum 31 Desember 2019.

Liga Champions Asia menjadi penyebabnya. Sebagai tim yang akan mengawali dari kualifikasi tahap pertama, Bali United sudah main pada 14 Januari 2020. Sementara pendaftaran pemain tahap pertama akan ditutup pada 30 Desember 2019.

Sekretaris Umum Bali United, Michael Gerald menuturkan, manajemen berharap bisa memaksimalkan pendaftaran pemain tahap pertama. Namun, tak menutup kemungkinan Bali United memaksimalkan pendaftaran tahap kedua yang ditutup 6 Januari 2020.

Baca Juga:

Eks Bek Persija Steven Paulle Coba Peruntungan di Malaysia dengan Seleksi di Penang FA

Manajer Persita Tangerang Respons Kabar Sedang Dekati Sylvano Comvalius

Bedanya, pada tahap kedua ini, setiap klub hanya boleh mendaftarkan atau melakukan perubahan lima pemain saja. "Setiap tim bisa mendaftarkan 30 pemain. Kami mau 30 pemain itu sudah didaftarkan pada penutupan 30 Desember," terang Michael Gerald, Kamis (19/12) sore.

Michael ogah membocorkan soal perburuan pemain yang kini dilakukan Bali United. Termasuk nama-nama yang dirumorkan gabung Bali United, salah satunya kapten tim Semen Padang, Irsyad Maulana.

"Kalau itu langsung ke pak Yabes (Chief Executive Officer Bali United, Yabes Tanuri)," ucap Michael.

Pada kualifikasi tahap pertama, Bali United akan menghadapi Tampines Rovers di Singapura, 14 Januari 2020. Pemenang dari laga ini akan menghadapi Melbourne City di Australia, 21 Januari 2020. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)