Bali United Menuju Liga 1 2021/2022 dengan 19 Sponsor

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 26 Agustus 2021
Bali United Menuju Liga 1 2021/2022 dengan 19 Sponsor
Jersey anyar Bali United. (Bali United)

BolaSkor.com - Bali United sukses menggaet 19 sponsor menatap kompetisi Liga 1 2021/2022. Usaha menarik perusahaan agar bermitra ini merupakan upaya untuk menghadapi masa sulit selama pandemi Covid-19.

Butuh waktu lebih dari setahun bagi klub Indonesia untuk berkompetisi lagi. Selama masa "mati suri", pengeluaran klub terus jalan, sementara pendapatan benar-benar merosot tajam.

Kerja ekstra ini segera mencapai tujuan ketika Liga 1 jalan lagi mulai 27 Agustus 2021. Bali United akan membuka kompetisi dengan menghadapi Persik Kediri di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Baca Juga:

Ungkapan Dias Angga Jelang Bali United Hadapi Persik Kediri

Harapan, Tema Pembukaan Liga 1 2021/2022

"Setahun setengah ini waktu yang tidak mudah. Ini perjuangan ekstra yang dilakukan seluruh klub maupun Liga Indonesia Baru serta federasi supaya digelar pertandingan," ucap Yabes Tanuri dalam perkenalan jersey klub di Vidio, Rabu (25/8).

Yabes Tanuri berharap perjuangan menuju kompetisi ini dimaknai pasukan Bali United dengan terus bersemangat. Meski suporter tak hadir di stadion, namun dukungan Semeton Dewata dari rumah akan mengalir.

"Kita harus merasakan bahwa perjuangan ini tetap di-support oleh pecinta klub di rumah masing-masing, agar tetap semaksimal mungkin berjuang game per game, menampilkan permainan indah yang berakhir dengan kemenangan," tutur Yabes.

Bali United akan melaju ke kompetisi bermodal 19 sponsor. Deretan sponsor ini menghiasi jersey terbaru Bali United, mulai bagian depan, belakang, lengan hingga celana.

Sponsor itu mulai dari Indofood, Smartfren, Wuling, Buana Capital, KukuBima Energi, Bank INA, CBN Fiber, Indomie, OVO, Mills, MS Glow For Men, Vidio, Intersport, YCAB Foundation, AdaKami, Alderon, Guinness Bola, Torabika dan Bengkel BOS.

"Kami berterima kasih pada sponsor yang telah mau bersama kami. Semoga kita bisa menghadirkan prestasi terbaik. Ayo kita berjuang bersama," tegas Yabes.

Bali United memberangkatkan 22 pemain menuju Jakarta pada Rabu (25/8) sore. Bali United mengusung target menang sebagai jalan mempertahankan gelar Liga 1. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Breaking News Bali United Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan