Bali United Ogah Senasib dengan Persija dan Bhayangkara

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 21 Oktober 2019
Bali United Ogah Senasib dengan Persija dan Bhayangkara
Skuat Bali United. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Bali United memasang kewaspadaan penuh pada Perseru Badak Lampung FC. Skuat besutan Milan Petrovic punya catatan mentereng saat laga tandang. Bali United tak mau kecolongan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (22/10) malam.

Bali United punya rekor 100 persen di Gianyar. Selain sapu bersih sepuluh laga kandang, Bali United sukses melesakan 19 gol dan hanya kebobolan enam gol saja.

Catatan ini ingin dipertajam lagi. Selain itu, tiga poin dibutuhkan Bali United untuk menjauh dari kejaran Madura United yang baru saja menang atas Semen Padang 2-1.

Baca Juga:

Bertekad Bangkit, Bali United Mungkin Jadikan Badak Lampung Pelampiasan

Kalah Telak hingga 0-6, Suporter Bali United Belum Saatnya Cemas

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, memastikan skuatnya siap melawan Badak Lampung. Teco, sapaan akrabnya, meyakini mental skuatnya tak terganggu meski baru saja kalah telak 0-6 dari Borneo FC.

"Kita punya banyak pemain senior dalam tim inti. Dalam perjalanan karier mereka, pasti sudah pernah menghadapi situasi butuk dan baik. Jadi mental pemain tidak ada masalah. Para pemain mempunyai semangat buat main bagus," terang Stefano Cugurra, Senin (21/10) siang.

Teco, sapaan akrabnya, sudah tahu bagaimana Badak Lampung kuat ketika di laga tandang. Dalam lima laga tandang terakhir, Badak Lampung meraih kemenangan di markas Bhayangkara FC serta Persija Jakarta.

"Kita tahu kualitas lawan. Kita respek sama mereka. Tapi sekarang kita lebih fokus untuk perbaiki tim sendiri. Saya pikir untuk besok kita lebih siap, terus kita main di rumah. Tahun ini kita main sangat bagus. Mudah-mudahan besok kita bisa bangkit lagi dan bisa menang," ucap Teco. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan