Bali United Pelajari Kekalahan dari Ceres Negros untuk Hadapi Madura United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 15 Maret 2020
Bali United Pelajari Kekalahan dari Ceres Negros untuk Hadapi Madura United
Wawan Hendrawan saat jumpa pers di Bali United Cafe, Sabtu (14/3). (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Bali United tak ingin larut dalam kesedihan atas kekalahan 0-4 dari Ceres Negros. Justru kekalahan itu menjadi pembelajaran bagi Bali United agar bangkit di Piala AFC sekaligus Liga 1 2020.

Kekalahan itu jelas menjadi pukulan telak. Berangkat ke Filipina dengan target curi poin, Bali United malah dihajar empat gol. Kritikan langsung menghujani skuat besutan Stefano Cugurra Teco.

Baca Juga:

Hasil Liga 1 2020: Persipura Permalukan Persebaya, Borneo FC Menang atas Persela

Koordinasi PT LIB dengan Menpora, Liga 1 dan Liga 2 Tetap Berjalan di Tengah Penyebaran Virus Corona

Namun, tak ada waktu bagi Bali United menyesali kekalahan itu. Serdadu Tridatu sudah ditunggu Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (15/3) sore.

"Kita sadari tentang kekecewaan suporter. Kita belajar dari situ. Dari setiap kekalahan kita belajar agar bisa lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya," terang penjaga gawang Bali United, Wawan Hendrawan.

Partai ini menjadi ajang kebangkitan Bali United. Bermain dihadapan ribuan Semeton Dewata, Bali United berhasrat mengalahkan Madura United.

"Saya lihat semua pemain punya motivasi dan semangat untuk meraih kemenangan di kandang," tegas Wawan.

Kehadiran Wawan dalam sesi jumpa pers menjadi sinyal dirinya kembali ke bawah mistar Bali United. Saat kalah di Filipina, Wawan hanya duduk di bangku cadangan. Tempat utama diisi Nadeo Argawinata. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Liga 1 Breaking News Bali United Madura united
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.520

Bagikan