Bali United Tak Khawatir Jatah Pemain Libur Sepekan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 04 Oktober 2019
Bali United Tak Khawatir Jatah Pemain Libur Sepekan
Partai Bali United Vs Persebaya di Liga 1 2018. (Twitter Bali United)

BolaSkor.com - Bali United memberikan hadiah pada para pemain atas keberhasilan memuncaki klasemen sementara Liga 1 2019. Leonard Tupamahu dan kolega mendapat jatah libur sepekan.

Jatah libur ini diberikan setelah partai lawan PSIS Semarang ditunda. Bali United baru akan bertanding lagi pada 18 Oktober 2019. Jeda yang sangat lama membuat Serdadu Tridatu sepekan ini tanpa agenda latihan.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, tak khawatir memberikan jatah libur cukup panjang pada para pemain. Tim pelatih fisik sudah memberikan program kepada semua pemain saat agenda latihan ditiadakan.

"Sebagai pemain yang profesional, mereka pasti menjalankan program dengan baik agar kondisi mereka terjaga," ucap Stefano Cugurra Teco.

Baca Juga:

Untung dan Rugi Bali United Batal Hadapi PSIS Semarang

PSIS Sikapi Positif Ditundanya Laga Kontra Bali United

Teco, sapaan akrabnya, menilai Bali United punya waktu panjang untuk mempersiapkan diri melawan Borneo FC. Biasanya, setelah libur panjang, tim pelatih akan memberikan program fisik selama tiga hari.

"Kami punya sebelas hari untuk mempersiapkan tim. Saya pikir waktu tersebut cukup buat kami sebelum menghadapi Borneo," tutur Teco.

Libur ini menjadi hadiah atas performa menawan Bali United dalam 20 pertandingan. Bali United kini memuncaki klasemen dengan perolehan 48 poin. Bali United unggul 12 poin atas Tira Persikabo, serta 13 poin atas Madura United.

Beberapa pemain menyempatkan diri pulang ke kampung halamannya. Yabes Roni terlihat mengunggah aktivitas di media sosial, sedang berada di Pulau Alor. Sementara Fahmi Al Ayyubi pulang ke Pasuruan. Bali United memastikan baru latihan lagi pada 7 Oktober 2019. (Laporan Konributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Stefano Cugurra Teco Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.037

Bagikan