Bali United Vs Persija, Thomas Doll Ingin Awal yang Baik

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 22 Juli 2022
Bali United Vs Persija, Thomas Doll Ingin Awal yang Baik
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, berharap laga melawan Bali United akan jadi awal yang baik untuk timnya. Partai tersebut juga merupakan laga pertama sekaligus debut Thomas Doll sebagai arsitek anyar Macan Kemayoran di Liga 1.

Persija akan menghadapi Bali United dalam laga pembuka Liga 1 2022/2023 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (23/7) mulai pukul 20.00 WIB.

"Semoga pertandingan melawan Bali United menjadi permulaan yang baik untuk tim ini," kata Thomas Doll, Jumat (22/7).

Thomas Doll menjelaskan, Persija sudah melakukan persiapan yang cukup baik untuk menghadapi Liga 1 musim 2022/2023. Selain tampil di ajang Piala Presiden 2022, Persija juga melakukan beberapa kali uji coba, dua di antaranya menghadapi Sabah FC (5/6) dan RANS Nusantara FC (16/7).

Baca Juga:

Penyerang Timnas Bahrain Abdulla Yusuf Helal Resmi Gabung Persija

Bali United Tak Tertarik Jaga Khusus Bintang Persija Hanno Behrens

"Tim ini sudah menjalani banyak sesi latihan, saya berharap kondisi tim baik untuk memulai liga. Saya datang delapan pekan lalu dan kita akan lihat nanti sejauh apa perubahannya."

"Bisa dilihat dari pertandingan terakhir (melawan RANS Nusantara), kami sudah siap untuk liga," ujar Thomas Doll.

Thomas Doll mengaku senang karena di pekan pertama Persija sudah bertemu dengan Bali United. Apalagi tim berjulukan Serdadu Tridatu merupakan juara Liga 1 dalam dua musim terakhir.

"Ini kesempatan bagus bisa menguji mereka secara langsung, saya juga senang dengan kondisi stadion dan saya berharap bisa bertemu para fans Persija di sini," tutur eks pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Persija jakarta Bali United Thomas Doll Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.312

Bagikan