BolaSkor.com - PSIS Semarang akan bertandang ke markas Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-18 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (15/9).

Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah mengatakan bahwa saat ini Persija Jakarta seperti macan yang sedang tertidur. Maka dari itu, ia sangat mewaspadai kebangkitan dari Macan Kemayoran.

“Saat ini saya sangat takut dengan Persija, karena saya tahu saat ini Persija Jakarta seperti macan yang sedang tertidur dan mereka sekarang sedang terluka. Jadi saya sangat mewaspadai itu,” kata Banur pada saat konferensi pers, Sabtu (14/9).

Baca Juga:

PSIS Semarang Tundukan PSM di Makassar, Bambang Nurdiansyah Jelaskan Kunci Kemenangan

Berada di Bawah Bayang-bayang Pemecatan, Julio Banuelos Memilih Fokus Bawa Persija Jakarta Menang

“Terlebih saya tahu, saat ini Persija Jakarta sedang ada tekanan dari suporter. Jadi saya rasa pertandingan ini akan menjadi sulit untuk kami. Tapi bagaimanapun, kami siap untuk pertandingan besok,” tambah Banur.

Pada putaran pertama lalu, PSIS Semarang berhasil meraih kemenangan atas Persija Jakarta. Akan tetapi, Banur tidak mau memikirkan hasil tersebut, karena itu merupakan pertandingan yang sudah lama.

“Kalau bicara soal pertandingan putaran pertama saya tidak mau berbicara banyak karena saya tidak ada di situ. Saya di sini baru 25 hari, sekarang saya hanya fokus untuk pertandingan besok,” pungkas Banur.

Saat ini PSIS Semarang berada di posisi ke-12 klasemen sementara Liga 1 2019. Dari 17 pertandingan, mereka berhasil meraih 19 poin. Sementara Persija Jakarta berada di posisi ke-17 dengan 14 poin.