Bangladesh Bidik Timnas Indonesia Menjadi Lawan Sebelum ke Malaysia

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 28 April 2022
Bangladesh Bidik Timnas Indonesia Menjadi Lawan Sebelum ke Malaysia
Skuat Timnas Indonesia di Piala AFF. (PSSI)

BolaSkor.com - Federasi Sepak Bola Bangladesh (BFF) membidik Timnas Indonesia sebagai lawan dalam FIFA Matchday di periode 30 Mei sampai 14 Juni. Hal ini seperti disampaikan Sekjen BFF, Abu Naim Sohag.

Menurut Abu Naim, BFF sudah menjalnin komunikasi dengan PSSI. Komunikasi juga dibangun dengan Federasi Sepak Bola Kamboja dan Laos, namun keduanya menutup kemungkinan untuk uji coba.

Selain Indonesia, Bangladesh masih memiliki potensi beruji coba melawan Afghanistan dan Nepal.

Baca Juga:

Saddil Ramdani Hanya Perkuat Timnas U-23 Kontra Vietnam di Fase Grup

Fachruddin Sadar Kekurangan Timnas Jelang Berlaga di SEA Games

"Kami masih berkomunikasi dengan tiga negara. Belum ada negara yang mengonfirmasi pertandingan. Mudah-mudahan, saya akan mendapatkan pertandingan melawan Indonesia, Afghanistan, dan Nepal. Ada pertemuan Komite Tim Nasional pada Kamis sore. Kami berharap mendapatkan tim sebelum itu," kata Abu Naim Sohag dikutip dari Jagonews24.

Agenda uji coba sebagai persiapan menuju Kualifikasi Piala Asia 2023 putaran akhir pada 8-14 Juni. Bangladesh masuk ke Grup E bersama Bahrain, Turkmenistan, dan Malaysia. Babak kualifikasi Grup E akan digelar di Malaysia.

"Indonesia tidak datang (ke Bangladesh), jadi harus ke sana. Tim asuhan Javier Cabrera akan memainkan pertandingan di Indonesia dalam perjalanan ke Malaysia."

Sementara itu, Timnas Indonesia masuk Grup A kualifikasi. Indonesia bersama Yordania, tuan rumah Kuwait, dan Nepal.

Bangladesh Timnas Indonesia Kualifikasi Piala Asia 2023
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan