Bangun Stadion Sendiri-Sendiri, Inter dan Milan Kompak Tinggalkan San Siro

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 01 Maret 2023
Bangun Stadion Sendiri-Sendiri, Inter dan Milan Kompak Tinggalkan San Siro
San Siro (Twitter)

BolaSkor.com - Wali Kota Milan, Giuseppe Salah, mengungkapkan hasil pertemuannya dengan direksi Inter Milan dan AC Milan. Kedua klub itu tidak ingin menggunakan Stadion Giuseppe Meazza di masa depan.

Giuseppe Sala memanggil manajemen Inter dan Milan. Pertemuan itu membahas rencana kedua klub membangun stadion anyar. Sebab, Inter dan Milan dikabarkan tidak lagi memiliki rencana memiliki kandang bersamaan.

Usai bertemu, Sala berbicara kepada Gazzetta dello Sport. Ia mengungkapkan rencana Inter dan Milan.

Baca Juga:

Minta Kejelasan Stadion Baru, Wali Kota Panggil Inter dan Milan

Drama Perseteruan Romelu Lukaku dan Nicolo Barella

AC Milan Bangun Stadion Sendiri, Inter Pilih Renovasi Giuseppe Meazza

"Satu hal yang jelas muncul dari pertemuan ini adalah tidak ada yang menginginkan San Siro lama. Saya kecewa sebagai wali kota, warga negara, dan suporter. Namun, itu adalah sesuatu yang bisa dipahami," ujar Sala.

"Jika klub memilih pindah ke area baru, itu akan menjadi masalah bagi pemerintah kota dan tidak akan mudah. Namun, mari kita melaju selangkah demi selangkah."

Menurut laporan yang beredar di Italia, Milan berencana membangun stadion anyar di daerah La Maura. Sementara itu, Inter menemukan tanah di luar kota Milan.

"Saya masih menginginkan kedua tim di kota. Namun, Inter melihat wilayah lainnya. Padahal, terlepas dari semua rencana yang disebutkan di atas, jika area lain belum muncul di Milan, itu mungkin karena belum ada."

Awalnya, Inter dan Milan berencana membangun stadion baru di area San Siro. Namun, karena proses birokrasi yang menjelimet, kedua tim memutuskan membatalkan rencana itu. Bagi Inter dan Milan, bertahan di Giuseppe Meazza akan sulit dari sisi ekonomi.

San Siro Inter Milan AC Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.527

Bagikan