Bangun Tim Masa Depan, Inter Milan Berburu Penyerang Muda Kanada

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 09 Mei 2020
Bangun Tim Masa Depan, Inter Milan Berburu Penyerang Muda Kanada
Jonathan David (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan tidak hanya fokus memperkuat tim dengan memboyong pemain matang. Calciomercato mewartakan, Nerazzurri juga akan mendatangkan pemain untuk menjadi tumpuan pada masa depan.

Belakangan ini, Inter Milan sibuk bernegosiasi dengan Barcelona. Pemain yang menjadi topik dalam perbicangan tersebut adalah Lautaro Martinez.

Baca Juga:

Antonio Cassano Buat Onar di AC Milan demi Gabung Inter Milan

Cari Penerus Handanovic, Inter Milan Disarankan Gaet Donnarumma

Jonathan David

Inter Milan masih kukuh tidak akan menjual Lautaro di bawah klausul pelepasan senilai 111 juta euro. Sementara itu, Barcelona mencoba mengikis banderol tersebut dengan memasukkan dua pemain dalam penawaran.

Terlepas dari itu, Inter Milan juga fokus memperkuat tim dengan pemain muda potensial. Kali ini, pemain yang masuk dalam radar adalah penyerang KKA Gent, Jonathan David.

Jonathan David lahir pada 2000 di Amerika Serikat. Sejauh ini, ia mengemas 23 gol plus 10 assist dalam 40 pertandingan. AS Roma, AC Milan, dan sejumlah klub Inggris dikabrkan juga jatuh hati.

Calciomercato mewartakan, Jonathan David ingin meninggalkan Gent. Ia bermimpi tampil di liga yang lebih bergengsi daripada liga Belgia. Bahkan, agen David menegaskan rencana angkat kaki tidak akan terganggu oleh pandemi virus corona.

Gent diprediksi tidak akan membiarkan Jonathan David melenggang keluar dengan mudah. Pemain yang masih terikat kontrak hingga 2023 tersebut dibanderol 25 juta euro.

Jonathan David menjadi bukti Inter Milan tidak hanya ingin mendatangkan pemain yang bisa membawa meraih gelar dalam waktu dekat. Il Biscione juga berusaha menyusun masa depan. Transfer Jonathan David pun tidak terkait dengan kabar kepergian Lautaro Martinez.

Inter Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.666

Bagikan