Banyak Nama Lama pada TC Timnas, Simon McMemeny Jelaskan Alasannya

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 03 Juni 2019
Banyak Nama Lama pada TC Timnas, Simon McMemeny Jelaskan Alasannya
Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy dalam jumpa pers. (MFF)

BolaSkor.com – Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy memanggil sejumlah nama lama yang belakangan tak berbaju Garuda. Nama-nama lama seperti Irfan Bachdim dan Ramdani Lestaluhu kembali memperkuat Timnas Indonesia jelang pertandingan persahabatan bulan Juni.

Mantan pelatih Bhayangkara FC menyampaikan alasan yang cukup masuk akal. Pelatih berusia 41 tahun mengatakan bahwa tujuan utama dari training camp (TC) ini ialah Kualifikasi Piala Dunia.

Banyak yang berpikir, tujuan dari TC ini ialah bisa meraih kemenangan dalam dua uji coba. Simon McMenemy sebenarnya ingin mencoba beberapa pemain dan bisa mendapatkan komposisi yang bagus dalam kualifikasi Piala Dunia nanti.

Baca Juga:

Simon McMenemy Mengatakan Sudah Kantongi Kekuatan Yordania

Tidak Dibawa ke Amman, Stefano Lilipaly Fokus Recovery Kondisi

“Mungkin orang-orang dan media berpikir, ini kami mau mengalahkan Yordania dan Vanuatu. Tapi tidak, karena tujuannya adalah kami yang sebenarnya ialah kualifikasi Piala Dunia nanti,” kata Simon.

“Kenapa saya ambil Spaso, saya kenal dengan Spaso saya tahu bagaimana dia main. Tapi saya juga kenal Dedik dan saya mau memberikan dia menit bermain. Sebelumnya dalam TC di Australia, menitnya sedikit saja. Sekarang ada Greg dan Spaso, tambah lagi Beto, saya mau lihat main mereka, seperti apa,” Simon menambahkan.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia akan menghadapi Yordania pada 11 Juni mendatang. Setelah melawan Yordania di Amman, Skuat Garuda akan kembali ke Indonesia dan melakukan pertandingan melawan Vanuatu pada 15 Juni.

Simon mcmenemy PSSI Timnas Indonesia
Posts

4.871

Bagikan