Tidak Dibawa ke Amman, Stefano Lilipaly Fokus Recovery Kondisi

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 02 Juni 2019
Tidak Dibawa ke Amman, Stefano Lilipaly Fokus Recovery Kondisi
Stefano Lilipaly (Dok. PSSI)

BolaSkor.com – Gelandang Bali United, Stefano Lilipaly tidak terlihat hadir dalam latihan hari kedua Timnas Indonesia, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (1/6). Hal ini dikarekan, ia harus medapatkan perawatan intensif.

Stefano Lilipaly yang bermain bersama klubnya Bali United menghadapi Persija Jakarta, tidak dapat bergabung karena mendapatkan benturan di akhir laga dan harus mendapatkan perawatan intensif.

Pelatih asal Skotlandia itu pun mengatakan bahwa dirinya ingin menjaga kebugaran pemain jika tidak diikutkan dalam pertandingan melawan ke Amman, agar bisa dikembalikan ke klub usai melawan Yordania dan Republik Vanuatu dengan kondisi yang baik.

Baca Juga:

Demi Manfaat, Pelatih Timnas Indonesia U-23 Punya Permintaan saat Hadapi PSIM

Timnas Indonesia Lawan Vanuatu di SUGBK, Pekan Keempat Liga 1 2019 Ditunda

"Stefano kami fokuskan untuk recovery di klub dan tidak kami bawa ke Yordania. Kami masih menunggu diagnosa lanjutan dari dokter untuk melihat apakah dia siap dimainkan untuk melawan Vanuatu di Jakarta " ucap Simon McMenemy.

"Kami terima para pemain dengan kondisi yang baik, kami harapkan bisa kami kembalikan ke klub dengan kondisi yang baik pula" kata pelatih yang asal Skotlandia tersebut.

Dari 25 daftar pemain yang didaftarjan untuk menghadapi Yordania, hanya 22 pemain yang akan dibawa ke Amman untuk berhadapan melawan Yordania pada tanggal 11 Juni mendatang.

Timnas Indonesia Simon mcmenemy Liga 1 Liga 1 2019 Stefano lilipaly
Posts

4.871

Bagikan