Banyak Pemain Persib Cedera dan Sakit saat Hadapi TIRA-Persikabo

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 06 September 2020
Banyak Pemain Persib Cedera dan Sakit saat Hadapi TIRA-Persikabo
Febri Hariyadi dalam uji coba Persib Vs TIRA-Persikabo. (Media Persib)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts secara terang-terangan tidak bisa menurunkan seluruh pemainnya saat berhadapan dengan TIRA-Persikabo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (5/9).

Pelatih asal Belanda ini mengatakan banyak pemain yang sakit hingga cedera. Sehingga Persib memaksimalkan pemain yang ada meski melawan TIRA-Persikabo digelar dua pertandingan.

"Geoffrey Castillion belum sepenunya pulih, Luiz juga belum sepenuhnya siap. Fabiano juga cedera padahal dia menjadi bagian dari tim yang bermain selama 90 menit, tapi mengalami cedera," ungkap Robert usai pertandingan.

Selain itu, lanjutnya, gelandang Persib Dedi Kusnandar tiba-tiba tidak bisa dimainkan. Alasannya karena sakit sebelum pertandingan dimulai.

Baca Juga:

TIRA-Persikabo Dapat Banyak Evaluasi Usai Hadapi Persib Bandung

Charis Yulianto Bicara Kemungkinan Matias Malvino Lepas dari Arema FC

"Ada beberapa hal yang terjadi di luar rencana kami, di laga pertama kami bermain dengan line up yang berbeda (dari rencana) dengan memainkan Omid Nazari di barisan pertahanan," bebernya.

Karena itu, Robert masih perlu melihat kembali penampilan para pemainnya dalam sebuah pertandingan uji coba lainnya. Diharapkan bisa jauh lebih siap saat menghadapi Liga 1 2020.

"Jadi untuk laga berikutnya kami masih akan melihat lagi karena Kim Jeffrey tidak bisa bermain dan Victor Igbonefo juga tidak sepenuhnya bugar. Jadi kita lihat nanti bagaimana susunan line up untuk tim pertama dan kedua untuk laga berikutnya," tegasnya.

Sesuai dengan rencana, Persib akan melakoni laga uji coba selanjutnya melawan Bhayangkara FC. Kedua tim akan bertanding di Stadion GBLA, Bandung, Sabtu (12/9). (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan