Banyak Saingan Baru di Timnas U-23, Witan Sulaeman Hanya Menanggapi Santai

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 23 Juli 2019
Banyak Saingan Baru di Timnas U-23, Witan Sulaeman Hanya Menanggapi Santai
Witan Sulaeman (Istimewa)

BolaSkor.comWinger Timnas Indonesia U-23, Witan Sulaeman akan mendapatkan banyak saingan baru dalam memperebutkan tempat di skuat SEA Games 2019. Pasalnya, pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri memanggil banyak pemain baru yang posisinya hampir sama dengan Witan Sulaeman.

Beberapa pemain baru tersebut adalah Krismon Wombaibobo, Ulul Azmi, Rival Lastori, dan masih banyak lainnya yang biasa beroperasi di sisi sayap. Kendati demikian, sang pemain hanya menanggapi santai terkait masalah tersebut.

Pemain asal Palu ini mengatakan setiap TC akan ada persaingan di dalam lapangan. Tapi yang terpenting adalah mereka bersama-sama memberikan kemampuan terbaik demi negara dan harus konsisten untuk bisa masuk dalam tim.

Baca Juga:

Indra Sjafri Tegaskan Nova Arianto Tetap Asisten Pelatih Timnas Indonesia U-23

Daftar 26 Pemain TC Timnas Indonesia U-23 untuk Seleksi SEA Games 2019

"Kalau menurut saya semua pemain sama. Mereka punya kompetensi, sementara saya banyak kekurangan. Kami di sini semuanya masih seleksi. Nggak ada yang beranggapan diri sendiri sudah nyaman, karena pasti ada saingan-saingan baru yang muncul,” ucap Witan.

"Jadi, untuk saya pribadi ya kami harus konsisten dalam latihan dan pertandingan. Kami sebenarnya kalau di luar lapangan itu berteman, tapi di dalam kita harus fight perebutkan posisi," imbuh jebolan SKO Ragunan tersebut.

Pada pemusatan latihan kali ini, Witan Sulaeman merupakan satu-satunya dari 26 pemain yang belum memiliki klub. Meski dilaporkan telah menandatangani perjanjian pra kontrak, pemain asal Palu itu masih belum buka suara terkait identitas klub pertamanya tersebut.

Timnas indonesia u-23 Witan Sulaeman Indra sjafri SEA Games 2019
Posts

4.871

Bagikan