Banyak Tim Keberatan Soal TC Timnas, Ini Kata Simon McMenemy

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 03 Juni 2019
Banyak Tim Keberatan Soal TC Timnas, Ini Kata Simon McMenemy
Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy (BolaSkor.com/ Istimewa)

BolaSkor.comTimnas Indonesia sedang melakukan pemusatan latihan (TC) di Cikarang. TC kali ini digelar pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy untuk persiapan FIFA A Match Day, menghadapi Yordania dan Republik Vanuatu.

Melakukan TC saat kompetisi yang sedang berlangsung memang menjadi beban tersendiri untuk para pemain dan tim yang ditinggalkan. Bahkan ada beberapa tim yang keberatan dengan TC kali ini.

Seperti diketahui, pada tanggal 15 Juni, pertandingan Liga 1 2019 sudah memasuki pekan keempat. Dengan adanya pertandingan melawan Vanuatu, PSSI minta pekan keempat Liga 1 2019 mengalami penundaan.

Baca Juga:

Simon McMenemy Mengatakan Sudah Kantongi Kekuatan Yordania

Tidak Dibawa ke Amman, Stefano Lilipaly Fokus Recovery Kondisi

Melihat hal tersebut, ada beberapa tim yang keberatan dengan masalh jadwal TC dan uji coba ini. Bahkan ada tim yang tidak mengizinkan pemainnya untuk bergabung bersama Timnas Indonesia.

“Mungkin ada beberapa pelatih yang pemainnya balik ke timnas karena ada jadwal liga. Mereka punya pekerjaan, saya juga punya pekerjaan jadi saya ingin melakukan yang terbaik,” kata Simon McMenemy.

“Contohnya, saya bicara dengan coach Robert Rene Alberts. Kami memang ada sedikit ketidaksetujuan, tapi akhirnya kami saling bantu, saya bantu mereka di klub, mereka bantu saya di timnas,” Simon menambahkan.

Timnas Indonesia menghadapi Yordania pada 11 Juni mendatang. Setelah melawan Yordania di Amman, Skuat Garuda akan kembali ke Indonesia dan melakukan pertandingan melawan Vanuatu pada 15 Juni.

Timnas Indonesia Simon mcmenemy PSSI Liga 1 Liga 1 2019
Posts

4.871

Bagikan