Barcelona akan Mendapatkan Target PSG dan Manchester City

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 23 Januari 2019
Barcelona akan Mendapatkan Target PSG dan Manchester City
Frenkie de Jong (Zimbio)

BolaSkor.com - Barcelona terus memperkuat tim dengan memboyong pemain anyar pada bursa transfer musim dingin 2019. Setelah sebelumnya mendapatkan Kevin-Prince Boateng, kini El Barca dikabarkan akan kedatangan pemain muda Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong.

Sebelumnya, Barcelona meminjam Kevin-Prince Boateng dari Sassuolo hingga akhir musim. Eks AC Milan itu bisa ditebus Barcelona dengan biaya 8 juta euro.

Setelah Boateng mendarat, Barcelona rupanya tidak berhenti mendatangkan pemain anyar. Menurut kabar yang beredar di Spanyol, El Barca memenangi persaingan dengan Paris Saint-Germain dan Manchester City dalam perburuan De Jong.

Sejatinya, Manchester City dan PSG sudah satu langkah lebih dekat dengan De Jong. Bahkan, kedua klub tersebut dikabarkan telah menjalin komunikasi dengan Ajax.

Baca juga:

Kronologi Transfer Kilat Kevin-Prince Boateng ke Barcelona

Dikenalkan di Publik Camp Nou, Boateng Sesumbar Barca Tak Akan Menyesal Merekrutnya

Frenkie de Jong

Akan tetapi, De Jong dikabarkan tidak ingin hengkang ke PSG atau Manchester City. De Jong menilai Barcelona adalah klub terbaik untuk masa depannya.

Radio Catalunya mengabarkan Barcelona akan menutup kesepakatan pada angka 65 juta pounds. Selain itu, direktur olah raga klub, Eric Abidal, beberapa hari yang lalu telah memberikan kode jika El Barca memang sedang bernegosiasi dengan De Jong.

"Pertanyaan tersebut seharusnya ditanyakan kepada pemain. Dia mengetahui minat dari banyak klub dan akan mengambil keputusan. Kami hanya seperti yang lainnya hanya bisa menunggu, ungkap Abidal.

"Kami sedang dengan skuat yang ada, namun selalu ada peluang. Pemain tang tidak terlalu banyak bermain bisa pergi. Semua skenario akan dievaluasi," jelas Abidal.

Bakat Frenkie de Jong sudah tidak perlu ditanyakan lagi. Pemain 21 tahun itu sudah menjadi tulang punggung Ajax di lini tengah. Pada musim 2018-2019, pemain tim nasional Belanda tersebut mencetak empat gol plus satu assist.

Peluang Frenkie de Jong pindah ke Barcelona: 70 persen

Beberapa sumber terpecaya melaporkan De Jong memang memilih Barcelona sebagai pelabuhan selanjutnya. Namun, sang pemain dikabarkan baru akan bergabung pada bursa transfer musim panas 2019.

Barcelona Breaking News Frenkie de Jong PSG Manchester City Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan