Barcelona Melunak, Antoine Griezmann Permanen di Atletico Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 06 Oktober 2022
Barcelona Melunak, Antoine Griezmann Permanen di Atletico Madrid
Antoine Griezmann (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan mulai melunak soal masa depan Antoine Griezmann. Barca bersedia melepas pemain internasional Prancis itu ke Atletico Madrid dengan status permanen.

Antoine Griezmann adalah investasi besar untuk Barcelona. Bagaimana tidak, untuk mendapatkan Griezmann dari Atletico Madrid pada musim panas 2019, Barca menggelontorkan dana hingga 120 juta euro.

Namun, penampilan Griezmann tidak sesuai harapan. Ia kesulitan berkembang dengan gaya bermain Barcelona. Apalagi, ketika itu Barca masih memiliki Lionel Messi.

Tidak heran, Barca bersedia melepas Griezmann. Alasan lain adalah untuk mengurangi beban pengeluaran dari sisi gaji.

Tidak jauh-jauh, pilihan Griezmann adalah kembali ke Atletico Madrid. Ia menuju Atletico pada musim panas 2021 dengan status pinjaman.

Baca Juga:

Sergio Busquets Klarifikasi Rumor Tinggalkan Barcelona

Barcelona Cari Pengganti Sergio Busquets

Sergio Busquets Bulatkan Tekad Tinggalkan Barcelona

Pada musim ini, Griezmann masih bermain di Atletico. Los Rojiblancos memiliki kewajiban menebus Griezmann dengan status permanen apabila sang pemain tampil lebih dari 50 persen menit bermain yang tersedia. Angka yang wajib dikucurkan Atletico adalah 40 juta euro.

Atletico yang merasa angka tersebut terlalu tinggi melakukan siasat. Biasanya, Griezmann baru dimainkan ketika laga di atas 60 menit.

Barcelona yang melihat hal tersebut geram. Barcelona tidak senang dengan cara Atletico untuk menghindari kewajiban tebus pada angka 40 juta euro.

Akhirnya, kedua pihak bertemu untuk membahas masa depan eks Real Sociedad itu. Menurut Fabrizio Romano, pada akhirnya kedua tim sepakat dengan pembelian permanen pada angka 20 juta euro.

Kini, Barca dan Atletico sama-sama membahas detail transfer termasuk besaran bonus. Kedua tim tidak akan menunggu hingga Juni untuk merampungkan transfer.

Sementara itu, kesepakatan yang semakin dekat membuat Griezmann semringah. Striker 31 tahun tersebut memang memiliki keinginan bertahan di Atletico Madrid.

Barcelona Breaking News Atletico Madrid Antoine Griezmann
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan