Barcelona Mulai Misi Datangkan Raheem Sterling

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 08 Juni 2021
Barcelona Mulai Misi Datangkan Raheem Sterling
Raheem Sterling (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarakan terpincut dengan penyerang Manchester City, Raheem Sterling. Barca mengidentifikasi Sterling sebagai satu di antara pemain yang bisa meningkatkan kualitas di lini depan.

Raheem Sterling merupakan satu di antara prospek terbesar di Inggris ketika memutuskan pindah dari Liverpool ke Manchester City. Sejak saat itu, Sterling mengisi lemari pialanya dengan banyak titel domestik.

Baca Juga:

Sergio Aguero Diresmikan, Parade Pemain Gratisan Barcelona Dimulai

Ronald Koeman Bertahan, Revolusi Skuad Barcelona Berlanjut

7 Fakta Menarik Eric Garcia, Rekrutan Baru Barcelona

Raheem Sterling

Namun, pemain tim nasional Inggris tersebut dikabarkan tidak suka di Etihad Stadium. Ia geram dengan keputusan sang manajer, Pep Guardiola, yang menjadikannya pemain cadangan.

Pada musim ini, Sterling memang tak lagi menjadi pilihan utama Guardiola. Pemain 26 tahun itu mengemas 14 gol plus 12 assist.

Menurut reporter Sky Sports Italia, Matteo Moretto, Barcelona ingin memanfaatkan keinginan Sterling angkat kaki untuk merekrutnya. Blaugrana merasa, Sterling adalah target potensial dan menarik yang sulit dilewatkan.

Meski demikian, bukan perkara mudah mendapatkan Sterling. Presiden Barca, Joan Laporta, sadar jika ini adalah misi yang sulit dituntaskan. Apalagi, Barcelona saat ini sedang mengalami kesulitan finansial.

Moretto meyakini Barcelona akan mencoba menawarkan satu pemain sebagai bagian dalam proposal penawaran untuk menekan harga. Namun, belum diketahui siapa pemain yang akan dilibatkan.

Raheem Sterling Barcelona Manchester City Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan