Barcelona Sudah Menyakiti Lionel Messi

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 09 Oktober 2020
Barcelona Sudah Menyakiti Lionel Messi
Lionel Messi dan Luis Suarez (twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Uruguay Luis Suarez mengungkap bahwa sahabatnya, Lionel Messi, tersiksa di Barcelona, terutama saat mengetahui Suarez hengkang dari Camp Nou.

Lionel Messi dan Luis Suarez memang memiliki kedekatan di Barcelona. Ketika Barcelona melepas Suarez ke Atletico Madrid, Messi menuliskan pesan di akun Instagram miliknya. Dalam pernyataannya tersebut Messi mengingkapkan kekecewaannya.

Belakangan, Suarez mengungkapkan sisi buruk mantan klubnya tersebut. Pemain berjuluk El Pistolero tersebut menyebut Messi ikut tersakiti dengan cara Barcelona memperlakukannya.

Baca Juga:

Argentina 1-0 Ekuador: Penalti Lionel Messi Bawa La Albiceleste Raih Kemenangan

Lionel Messi dan Luis Suarez Kompak Samai Rekor Ronaldo

Lionel Messi Ingin Barcelona Bersatu: Antara Tulus atau Semu

"Saya tahu rasa sakit yang Messi rasakan. Seperti yang dia katakan, dan seperti yang saya katakan," ujar Suarez dikutip Forbes.

"Cara yang mereka gunakan, perasaan yang Anda dapatkan ketika dikeluarkan dari klub itulah yang paling menyakitkan," Suarez menambahkan.

Suarez mengatakan Barcelona sebenarnya memiliki banyak cara untuk berbicara dengannya soal masa depan. Akan tetapi, Barcelona justru 'menendang" Suarez setelah mengabdi selama enam tahun.

"Saya tidak terkejut Messi mendukung saya di publik, karena saya sangat mengenalnya," ucap Suarez.

Sementara itu Diario Gol juga menyebut bahwa kekecewaan Messi sudah muncul ketika Barcelona menunjuk Ronald Koeman sebagai pelatih anyar. Lionel Messi disebut tidak menginginkan Ronald Koeman dan lebih memilih Mauricio Pochettino.

Sebelum Setien dipecat, Messi lebih dahulu 'menempatkan' nama Pochettino sebagai calon pelatih Barcelona. Messi mengusulkan itu setelah Pochettino didepak Tottenham Hotspur.

Barcelona disebut sempat melakukan kontak dengan Pochettino. Tetapi pihak di dalam klub yang bertanggung jawab memutuskan pelatih baru mengabaikan usul itu dan memilih Ronald Koeman.

Barcelona Lionel Messi
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.153

Bagikan