Barcelona Terpuruk karena Kesalahan Individu

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 06 Desember 2020
Barcelona Terpuruk karena Kesalahan Individu
Sergio Busquets (twitter)

BolaSkor.com - Barcelona lagi-lagi menelan kekalahan. Kali ini Barca pulang tanpa poin saat berkunjung ke markas Cadiz di Stadion Ramon de Carranza, Minggu (6/12) dinihari WIB. Tim asuhan Ronald Koeman takluk 1-2.

Gelandang bertahan Barcelona Sergio Busquets mengungkapkan alasan dari rentetan hasil buruk yang ditelan timnya. Dia menyebut kesalahan individu yang berulang menjadi biang kerok.

Baca Juga:

Neymar Cerita Pertemuan Tak Terlupakan dengan Diego Maradona

Neymar Ingin Reuni dengan Messi, Capres Barcelona Tak Terkejut

Kode Keras Neymar soal Reuninya dengan Lionel Messi

"Kesalahan individu membuat kami kehilangan banyak poin. Dalam beberapa pertandingan terakhir, kesalahan menentukan hasil pertandingan dan itu menjadi lebih sulit," kata Busquets dilansir Marca.

"Kami tidak bisa menyalahkan sikap atau komitmen, tapi memulai dengan seperti ini membuat segalanya menjadi sulit."

Busquets mengaku mulai cemas, hasil-hasil buruk yang dikecap di awal musim akan membawa Barcelona makin menjauh dari target.

"Sangat mengkhawatirkan menelan begitu banyak kekalahan. Semakin banyak poin hilang, kian jauh kami dari posisi teratas yang menjadi tujuan kami," ujar dia.

Musim ini Barcelona hanya mencatat empat kemenangan dari sepuluh pertandingan yang sudah dijalani. Sisanya mereka imbang sebanyak dua kali dan kalah empat kali. Mereka baru mengoleksi 14 poin atau selisih 12 poin dari Atletico Madrid yang ada di puncak klasemen sementara LaLiga.

LaLiga Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.171

Bagikan