Barcelona Tunggu Tawaran Manchester United untuk Antoine Griezmann

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 26 Juli 2020
Barcelona Tunggu Tawaran Manchester United untuk Antoine Griezmann
Antoine Griezmann (Zimbio)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan menunggu tawaran Manchester United untuk Antoine Griezmann. Barca bersedia menjual Griezmann jika tawaran yang diberikan cocok.

Barcelona membeli Antoine Griezmann dari Atletico Madrid pada musim panas 2019. Barca mengaktifkan klausul pelepasan sang bintang senilai 120 juta euro.

Akan tetapi, hingga sejauh ini, Antoine Griezmann belum memberikan kontribusi seperti yang diharapkan. Griezmann hanya mencetak 15 gol dalam 46 pertandingan.

Baca Juga:

Raih El Pichichi, Lionel Messi Masih Murung

Lionel Messi Pecahkan Rekor Legenda Barcelona di LaLiga

Pembelaan Quique Setien Usai Dikritik Lionel Messi

Antoine Griezmann

Beberapa pandangan menilai, kehadiran Antoine Griezmann membuat permainan Barcelona menjadi tidak seimbang. Alasannya, Griezmann dianggap tidak banyak membantu ketika tim sedang diserang.

Selain itu, Griezmann juga sempat diterpa cedera. Kondisi tersebut membuat Griezmann sulit berkembang.

Mundo Deportivo melaporkan, Barcelona bersedia menjual Antoine Griezmann pada musim panas 2020. Barca juga memahami jika harga jual Griezmann akan di bawah 120 juta euro.

Satu di antara tim yang terpincut dengan Griezmann adalah Manchester United. The Red Devils menilai, Griezmann akan meningkatkan kualitas serangan.

Kini, Barcelona masih dalam tahap menunggu penawaran dari Manchester United. Blaugrana berharap, kesepakatan bisa dicapai dalam waktu dekat.

Nantinya, uang hasil penjualan Griezmann akan diinvestasikan pada Lautaro Martinez. Barca perlu mencari 111 juta euro atau nilai klausul pelepasan Lautaro Martinez.

Antoine Griezmann Breaking News Barcelona Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.572

Bagikan