BolaSkor.comEvan Dimas Darmono bukan pemain lokal berlabel Timnas Indonesia terakhir yang didatangkan Barito Putera. Pasalnya, ada rekan sesama anggota Timnas Indonesia yang segera bergabung dengan tim berjuluk Laskar Antasari tersebut.

Bos Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman menegaskan jika perburuan pemain untuk timnya masih belum berakhir. Setelah Evan Dimas, Barito berancang-ancang untuk mendaratkan pemain lain dengan label Timnas.

“InsyaAllah ada,” ucap Hasnur.

Sayang, pengusaha asal Banjarmasin tersebut enggan menyebut nama pemain yang dibidik. Hasnur beralasan bahwa sang pemain incaran masih memiliki ikatan dengan klub lamanya. Sehingga Barito harus menghormati itu.

Baca Juga:

Mantan Arema FC dan Barito Putera Juan Pablo Pino Pilih Pulang Berkarier di Kolombia

Barito Putera Hanya Ikat Evan Dimas dengan Kontrak Jangka Pendek

“Kami tidak bisa menyampaikan namanya. Mohon hormati klub yang masih ada ikatan dengan pemain tersebut. Kecuali pemain tersebut sudah bebas dan sudah mendapatkan surat keluar, baru kami bisa sampaikan,” sebut Hasnur.

Senada dengan Hasnur, pelatih Barito Putera juga tutup mulut soal anggota Timnas Indonesia lainnya yang akan ke Barito Putera. “Kita bahas Evan Dimas dulu saja, Bigman,” pinta Jacksen. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)