Barito Putera Pecat Dandi Maulana karena Tindakan Indisipliner

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 20 Februari 2022
Barito Putera Pecat Dandi Maulana karena Tindakan Indisipliner
Dandi Maulana. (Instagram.com/dandimaulana5)

BolaSkor.com - PS Barito Putera memecat salah satu pemainnya, Dandi Maulana Abdulhaq. Pemain berusia 23 tahun tersebut didepak karena tindakan indisipliner.

"Terhitung mulai hari Rabu (16/2), secara resmi PS Barito Putera dan Dandi Maulana Abdulhaq telah resmi mengakhiri kerja sama kontrak kerja," kata Manajer PS Barito Putera, M Ikhsan Kamil, dalam rilis yang diterima BolaSkor.com.

Dandi Maulana disebut tidak patuh terhadap aturan sehingga berpotensi merugikan klub. Meski demikian, Ikhsan Kamil tidak menjelaskan secara detail pelanggaran yang dilakukan oleh Dandi Maulana.

"Yang menjadi dasar dalam pengambilan keputusan ini tidak lain karena Dandi Maulana telah melakukan tindakan yang kami anggap termasuk dalam kategori tindakan indisipliner, dan berpotensi merugikan tim secara keseluruhan dan menjadi sebuah contoh buruk bagi pemain-pemain lainnya," lanjut Ikhsan Kamil.

Baca Juga:

Menpora Ingin Pemain Muda Indonesia seperti Pratama Arhan

Pelatih Persik Puji Peran Makan Konate untuk Persija

Di akhir pernyataan resminya, Ikhsan Kamil mewakili jajaran manajemen dan direksi PS Barito Putera mengucapkan terima kasih atas sumbangsih Dandi Maulana selama ini. Pemain kelahiran Serang, Banten, itu sudah memperkuat Laskar Antasari, julukan PS Barito Putera, sejak 2016.

"Terima kasih atas dedikasi dan perjuangan Dandi Maulana selama membela Laskar Antasari sejauh ini, dan selamanya dia akan tetap menjadi bagian dari keluarga besar kami."

"Kami pun akan selalu mendukung langkah dan kariernya ke depan dan kami juga selalu mendokan yang terbaik bagi Dandi Maulana untuk terus berkembang dan lebih profesional sebagai pesepak bola," ujar Ikhsan Kamil.

Barito Putera Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.376

Bagikan