Barito Putera Vs Persija, Makan Konate Siap Hadapi Mantan Klub

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 22 Februari 2022
Barito Putera Vs Persija, Makan Konate Siap Hadapi Mantan Klub
Selebrasi Makan Konate. (LIB)

BolaSkor.com - Partai pekan ke-27 Liga 1 2021/2022 antara Barito Putera dan Persija Jakarta di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Rabu (23/2) malam WIB, bakal jadi momen spesial bagi Makan Konate. Sebab, gelandang andalan Macan Kemayoran tersebut pernah bermain untuk Barito Putera.

Makan Konate memperkuat Barito Putera di musim 2013/2014. Ia menjadi andalan Barito Putera kala itu.

Bahkan karena penampilan apiknya bersama Barito Putera, di musim selanjutnya Konate diboyong Persib Bandung. Menariknya, Konate langsung mempersembahkan gelar juara Liga Indonesia 2014 untuk Maung Bandung.

Baca Juga:

Pelatih Barito Putera Soroti Peran Konate dan Abimanyu di Lini Tengah Persija

PSSI Ambil Sikap Tegas soal Banyaknya Keputusan Kontroversial Wasit di Kompetisi

Saat ini sudah hampir 9 tahun Makan Konate meninggalkan Barito Putera. Namun, menurutnya, tidak ada perubahan berarti dari eks timnya tersebut.

"Saya tahu Barito, mereka banyak punya pemain berkualitas, bukan satu pemain atau dua pemain (yang diwaspadai), kami fokus untuk semua," kata Makan Konate.

Makan Konate juga menyoroti potensi kebangkitan Barito Putera yang selalu meraih kemenangan di tiga laga terakhirnya. Apalagi Barito Putera dipastikan ingin mempertahankan tren positifnya itu demi menjauh dari zona degradasi.

"Mereka sudah mulai main bagus, efektif. Tapi besok kami fokus antisipasi dan Insyallah meraih kemenangan," ujar Konate.

Persija jakarta Barito Putera Makan konate Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.314

Bagikan