Baru Enam Bulan di Napoli, Fernando Llorente Merapat ke Tottenham

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 12 Januari 2020
Baru Enam Bulan di Napoli, Fernando Llorente Merapat ke Tottenham
Fernando Llorente (twitter)

BolaSkor.com - Spekulasi seputar siapa penyerang yang akan mengisi posisi Harry Kane di Tottenham Hotspur terus berputar. Kali ini muncul nama Fernando Llorente.

Sebelumnya Tottenham Hotspur dikabarkan berhenti memburu penyerang AC Milan, Krzysztof Piatek. Kemudian muncul saran agar Tottenham meminjam eks pemain mereka, Jermain Defoe dari Glasgow Rangers.

Baca Juga:

Jose Mourinho Sebut Cedera Harry Kane Cukup Parah

Jose Mourinho: Penyerang Tottenham Tak Sekelas Harry Kane

Teranyar, tersiar kabar yang menyebut kemungkinan eks pemain Spurs lain yang kembali sebagai pemain pinjaman, Fernando Llorente. La Gazzetta dello Sport mengabarkan Llorente kemungkinan besar akan meninggalkan Napoli dan bergabung dengan Spurs dengan status pinjamam selama enam bulan.

Kabar ini mengejutkan karena Llorente sendiri baru enam bulan bersama Napoli. Penyerang berusia 35 tahun itu digaet Napoli secara gratis di awal musim.

Bersama Napoli, Llorente tercatat tampil dalam 21 laga di semua ajang dan menyumbang empat gol serta sebuah assist. Namun mayoritas penampilannya tersebut sebagai pemain pengganti.

Sejak Gennaro Gattuso masuk menggantikan Carlo Ancelotti dan mengubah sistem permainan dengan skema tiga penyerang, Llorente hanya dua kali tampil, masing-masing hanya enam menit.

Tottenham sendiri membutuhkan pemain untuk mengisi peran Harry Kane yang cedera dan Llorente disebut merupakan pilihan yang tepat karena pernah memperkuat Spurs dari 2017 hingga 2019.

Napoli Bursa transfer Tottenham Hotspur
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan