Baru Seumur Jagung di Real Madrid, Eden Hazard Sudah Diharapkan Hengkang ke Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 29 Juli 2019
Baru Seumur Jagung di Real Madrid, Eden Hazard Sudah Diharapkan Hengkang ke Barcelona
Eden Hazard (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Chelsea, Samuel Eto'o, mengomentari karier bintang anyar Real Madrid, Eden Hazard. Eto'o berharap, Hazard bisa membela Barcelona ketika sudah mencapai puncak karier.

Real Madrid memboyong Eden Hazard dari Chelsea dengan mahar 100 juta euro. Pemain tim nasional Belgia itu diharapkan bisa menggantikan peran Cristiano Ronaldo di lini depan.

Menurut Eto'o, langkah Real Madrid merekrut Eden Hazard sudah tepat. Sebab, Hazard dinilai sebagai satu di antara pemain terbaik di dunia.

"Eden Hazard harus memenangi Ballon d'Or. Dia belum dihargai dengan cukup. Namun, saat ini Hazard sudah berada dalam satu di antara klub terbaik di dunia. Semua mata tertuju padanya," ungkap Eto'o kepada Radio Marca.

Baca Juga:

Atletico Lumat Madrid, Duet Diego Costa dan Joao Felix Tebar Ancaman ke Rival LaLiga

Punya Maksud Terselubung, Manchester United Dukung Transfer Gareth Bale ke Jiangsu Suning

Pembelaan Sergio Ramos: Real Madrid Anggap Pertandingan Persahabatan, Atletico seperti Final

Eden Hazard

Eden Hazard memang masih sulit melesat sebagai pemain terbaik di dunia. Meski tampil cukup konsisten di Chelsea, namun sang pemain tidak mendapatkan sorotan yang cukup.

Eto'o memberikan pembelaan jika sejatinya kemampuan Hazard hanya berjarak satu langkah dari Lionel Messi. Pemain asal Kamerun itu berharap, Hazard bersedia pindah ke Barcelona ketika sudah mencapai performa terbaiknya.

"Dia sudah mendekati Level Lionel Messi. Saya berharap dia bermain untuk Barcelona saat sudah mencapai kemampuan 100 persen," sambung mantan pemain Inter Milan tersebut.

Eden Hazard mendapat sejumlah kritik ketika bergabung dengan skuat Real Madrid dalam tur pramusim. Sang pemain dinilai tidak punya postur tubuh yang ideal. Hasilnya, ia belum bisa berbuat banyak dalam tiga laga pramusim yang sudah dilakoni Los Blancos.

Eden hazard Real Madrid Barcelona Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan